Jadwal Liga Italia Sampdoria vs Napoli: Prediksi Serie A dan Link Live Streaming Pertandingannya

- 23 September 2021, 15:05 WIB
Sampdoria vs Napoli akan tersaji di pekan kelima Serie A Liga Italia, Kamis 23 September 2021. Ini jadwal dan link live streamingnya.
Sampdoria vs Napoli akan tersaji di pekan kelima Serie A Liga Italia, Kamis 23 September 2021. Ini jadwal dan link live streamingnya. /REUTERS/Ciro De Luca.

BERITA DIY - Duel seru antara Sampdoria vs Napoli akan tersaji di pekan kelima Serie A Liga Italia, Kamis 23 September 2021 pukul 23.30 WIB dan akan disiarkan langsung oleh beIN Sports 2.

Napoli yang saat ini menghuni peringkat tiga kalsemen sementara Serie A menjadi satu-satunya tim yang belum merasakan kekalahan. Lebih hebat lagi, mereka mampu sapu bersih empat kemenangan secara beruntun.

Tim asal Naples ini juga menjadi satu dari dua tim yang memiliki pertahanan terbaik lantaran baru kebobolan 2 gol saja dari 4 laga bersama AC Milan.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jadwal Esport PUBG Mobile PON XX Papua 23 September 2021

Jelang laga melawan Sampdoria yang bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Luigi Ferraris, kapten Napoli Lorenzi Insigne memilih untuk tak jumawa dengan hasil yang timnya raih saat ini.

“Tentunya kami harus tetap rendah diri dan terus bekerja keras. Kami juga harus tetap bersatu dan berkonsentrasi penuh ke laga berikutnya. Karena bertandang ke Sampdoria bisa menjadi hal yang tidak mudah,” jelas kapten Insigne dikutip dari laman resmi klub Napoli.

Napoli bertekad meraih kemenangan untuk menempel ketat duo Milan yang pada pekan ini meriah kemenangan. Tiga angka yang diraih nanti akan langsung membawa Napoli mengkudeta Inter Milan dari puncak.

Baca Juga: Link Live Streaming Persik vs PSM: Prediksi dan Jadwal BRI Liga 1 2021

Sementara sang lawan Sampdoria memiliki catatan negatif dalam lima pertemuan terakhir dengan Napoli dengan tak sekalipun meraih kemenangan. Selain kalah, Il Samp juga hanya mampu cetak tiga gol berbanding dengan angka kebobolan yang mencapai 13.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x