Jadwal Bola Hari Ini, Kamis, 23 September 2021: Ada BRI Liga 1 Persib vs Borneo FC, Liga Italia, Liga Spanyol

- 23 September 2021, 10:16 WIB
Ilustrasi Jadwal bola hari ini, Kamis, 23 September 2021, ada Persib vs Borneo FC di BRI Liga 1, Liga Italia dan Liga Spanyol.
Ilustrasi Jadwal bola hari ini, Kamis, 23 September 2021, ada Persib vs Borneo FC di BRI Liga 1, Liga Italia dan Liga Spanyol. /PIXABAY/Jarmoluk/

 

BERITA DIY - Jadwal bola hari ini, Kamis, 23 September 2021 menyajikan pertandingan seru mulai dari Persib vs Borneo FC di BRI Liga 1, Liga Italia dan Liga Spanyol.

Pertandingan lanjutan Liga Indonesia atau BRI Liga 1 akan kembali bergulir pada hari ini. Ada tiga laga seru BRI Liga 1 yang tak boleh dilewatkan.

Laga Persik Kediri vs PSM Makassar akan menjadi pertandingan pembuka BRI Liga 1 hari ini. Pecinta sepak bola dapat menyaksikan laga ini mulai pukul 15.15 WIB.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Pertandingan Bola Piala EFL Malam Nanti: Ada Chelsea vs Aston Villa

Selanjytnya di BRI Liga 1 akan tersaji laga antara Barito Putera vs Tira Persikabo yang dijadwalkan bergulir pukul 18.15 WIB.

Keseruan laga lanjutan BRI Liga 1 di hari ini akan ditutup dengan laga antara Persib Bandung vs Borneo FC yang dijadwalkan pukul 19.00 WIB.

Beralih ke Liga Italia, hari ini akan tersaji laga antara Sampdoria vs Napoli pada pukul 23.30 WIB serta laga Torino vs Lazio di jam yang sama.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Petandingan Bola Malam ini: Ada Manchester United vs West Ham

Pada Jumat, 24 September 2021 dini hari, akan digelar pertandingan Liga Italia antara AS Roma vs Udinese pukul 01.45 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x