AS Roma vs Udinese: Jadwal, Prediksi, H2H, dan Link Live Streaming Serie A Liga Italia Pekan Kelima

- 23 September 2021, 19:00 WIB
ILUSTRASI - AS Roma vs Udinese Serie A Liga Italia prediksi, jadwal, link live streaming.
ILUSTRASI - AS Roma vs Udinese Serie A Liga Italia prediksi, jadwal, link live streaming. /PIXABAY/Phillipkofler

BERITA DIY - Laga pekan ke-5 Serie A Liga Italia antara AS Roma vs Udinese akan tersaji, simak jadwal, prediksi, H2H, hingga link live streaming pertandingan tersebut.

Salah satu pertandingan penting malam nanti yaitu mempertemukan AS Roma berhadapan dengan Udinese. Rencananya laga ini akan digelar di Stadion Olimpico yang terletak di kota Roma.

Laga yang akan mempertemukan AS Roma dengan Udinese ini diprediksi akan berlangsung dengan ketat dan menarik. Pasalnya dalam laga ini kedua tim sama-sama menargetkan poin penuh.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Sampdoria vs Napoli: Prediksi Serie A dan Link Live Streaming Pertandingannya

AS Roma sang tuan rumah diprediksi akan menampilkan permainan all-out pada laga menghadapi Udinese ini. Pasalnya tim ibu kota Italia tersebut harus meraih poin penuh jika ingin tetap berada pada jalur scudetto.

Skuad AS Roma sebelum menghadapi Udinese ini cukup dikejutkan dengan kegagalan meraup poin di laga sebelumnya. Hellas Verona berhasil mencuri 3 angka darinya dengan skor tipis 3-2 beberapa waktu yang lalu.

Disisi lain Udinese pun juga membawa misi penting saat bertandang ke Roma. Pasalnya tim ini menelan pil pahit saat bertandang ke markas Napoli, mereka harus mengakui keunggulan tuan rumah bahkan dengan skor 4-0.

Baca Juga: Jadwal dan Link Nonton BRI Liga 1 Barito Putera vs Tira Persikabo, Saksikan Duel Sengit Tim Papan Bawah

Lebih lanjut, keduanya tim memang telah saling bertemu, namun dalam 5 laga terakhir AS Roma masih jauh lebih kuat dari Udinese. Tim ibu kota berhasil mencatatkan 4 kali hasil kemenangan.

Bahkan dalam pertemuan terakhir yang dilakukan pada 14 Februari 2021, Roma berhasil mengalahkan Udinese dengan skor yang telak yaitu 3 gol tanpa balas. 

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X