Jadwal dan Link Live Streaming Pertandingan Bola BRI Liga 1 Hari Ini: Ada Persija Jakarta vs Persela Lamongan

- 24 September 2021, 13:00 WIB
ILUSTRASI - Pemain Persija dan Persela. Ini jadwal dan link live streaming pertandingan bola BRI Liga 1 hari ini Jumat, 24 September 2021, ada Persija Jakarta melawan Persela Lamongan.
ILUSTRASI - Pemain Persija dan Persela. Ini jadwal dan link live streaming pertandingan bola BRI Liga 1 hari ini Jumat, 24 September 2021, ada Persija Jakarta melawan Persela Lamongan. /Tangkap layar Vidio.com/BRI Liga 1

BERITA DIY – Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan bola BRI Liga 1 hari ini Jumat, 24 September 2021, ada Persija Jakarta melawan Persela Lamongan.

Saat ini pertandingan untuk Liga Indonesia atau BRI Liga 1 telah memasuki pertandingan minggu keempat.

Hari ini Jumat, 24 September 2021, pertandingan bola BRI Liga 1 akan mempertemukan beberapa tim-tim besar yang berada di Indonesia.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan Ini: Banyak Klub Besar Main, Ada Persija Jakarta, Bali United, Arema FC, Persipura

Salah satu pertandingan BRI Liga 1 hari ini ada pertandingan antara Persija Jakarta yang akan melawan Persela Lamongan.

Pertandingan Big Match antara Macan Kemayoran yang akan melawan Laskar Joko Tingkir ini digelar di Stadion PAKANSARI serta dimulai pada pukul 20.45 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya Persija Jakarta dengan julukan Macan Kemayoran ini berhasil menahan imbang Persipura Jayapura dengan skor 0-0.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S8 Week 7: Ada Big Match RRQ Hoshi vs Alter Ego dan Evos Legends vs Onic Esports

Selain itu, pada dua pertandingan sebelumnya, Persija Jakarta juga berhasil menahan imbang saat melawan PSS dengan skor 1-1, dan saat melawan PSIS dengan skor 2-2.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x