Jadwal Liga Inggris, Info Live Streaming dan TV Sabtu 25 September: Big Match Chelsea vs Man City

- 25 September 2021, 10:00 WIB
Ilustrasi Sepak Bola. Saksikan Big Match Chelsea vs Man City di jadwal Liga Inggris Sabtu 25 September 2021 serta info live streaming dan TV.
Ilustrasi Sepak Bola. Saksikan Big Match Chelsea vs Man City di jadwal Liga Inggris Sabtu 25 September 2021 serta info live streaming dan TV. /Pixabay/Kelvin Stuttard

BERITA DIY - Simak jadwal Liga Inggris (EPL) malam ini Sabtu 25 September 2021. Ada big match Chelsea vs Manchester City. Ketahui pula info live streaming dan TV.

Pemuncak klasemen EPL, Chelsea akan berjumpa juara bertahan Man City di pekan ke-6. Kedua tim berjarak tiga poin di tangga klasemen. 

Man City bertekad untuk terus meraih poin demi menjaga persaingan dengan Chelsea, Liverpool, dan Man United di papan atas.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Tahun Ini, Oktober hingga November 2021, dari Amerika Sampai Valencia

Baca Juga: Jadwal Live TV Greuter Furth vs Bayern Munchen Bundesliga Liga Jerman: Prediksi Skor, Link Streaming, H2H

Pertandingan lain ada Man United vs Aston Villa di Old Trafford. MU baru saja tersingkir di Piala Liga oleh West ham di tengah pekan ini. Sementara Aston Villa juga gagal lolos karena kalah dari Chelsea via adu penalti.

Runner up sementara Liga Inggris, Liverpool akan bertandang ke markas tim promosi Brentford. The Reds tak boleh lengah sebab Brentford mampu tampil konsisten sejauh ini.

Mereka bahkan mampu menumbangkan Wolves meski bermain sepuluh orang pada pekan lalu.
Lewis Gordon dan kolega kini berada di posisi sembilan dengan delapan poin.

Baca Juga: Antonio Conte Makin Dekat Melatih Arsenal, Ini 5 Fakta Sosok eks Pelatih Chelsea dan Inter Milan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x