Jadwal dan Link Live Streaming Pertandingan Bola BRI Liga 1 Hari Ini: Ada Madura United vs PSS Sleman

- 25 September 2021, 14:25 WIB
Ilustrasi Pemain Madura United dan PSS Sleman. Ini jadwal dan link live streaming pertandingan bola BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 25 September 2021, ada pertandingan antara Madura United melawan PSS Sleman.
Ilustrasi Pemain Madura United dan PSS Sleman. Ini jadwal dan link live streaming pertandingan bola BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 25 September 2021, ada pertandingan antara Madura United melawan PSS Sleman. /Instagram.com/@sports.indosiar/

BERITA DIY – Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan bola BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 25 September 2021, ada pertandingan antara Madura United melawan PSS Sleman.

Jadwal pertandingan bola BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 25 September 2021 akan menghadirkan pertandingan Big Macth, salah satunya pertandingan antara Madura United melawan PSS Sleman.

Pertandingan antara pasukan Laskar Sapeh Kerrab yang melawan pasukan Super Elang Jawa akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno. Kick off akan dimulai pukul 15.15 WIB.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 dan Info Live TV Hari Ini: Arema vs PSIS dan PSS Jumpa Madura United

Pada pertandingan sebelumnya Madura United berhasil menyimpan dua kali hasil imbang dan satu kali kalah.

Madura United berhasil menahan imbang dengan skor 1-1 saat melawan TR-Kabo dan berhasil menahan imbang juga dengan skor 1-1 saat bertemu PSM Makassar.

Namun, Madura United harus menerima kekalahan saat bertemu dengan Bhayangkara FC serta harus takluk dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris, Info Live Streaming dan TV Sabtu 25 September: Big Match Chelsea vs Man City

Sedangkan PSS Sleman pada pertandingan sebelumnya, pasuka Super Elang Jawa tersebut berhasil mengantongi satu kali seri, satu kali kalah, dan saku kali menang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x