Prediksi Skor Persiraja vs Persipura di BRI Liga 1 2021 Kick Off 15.15 WIB: Line Up, Link Live Streaming TV

- 24 September 2021, 15:00 WIB
Jadwal dan prediksi skor Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura di BRI Liga 1 yang tayang pada Jumat, 24 September 2021 kick off pukul 15.15 WIB serta link live streaming TV online di Vidio Premier.
Jadwal dan prediksi skor Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura di BRI Liga 1 yang tayang pada Jumat, 24 September 2021 kick off pukul 15.15 WIB serta link live streaming TV online di Vidio Premier. /Tangkap layar Twitter.com/@ochannelupdates

BERITA DIY - Simak jadwal dan prediksi skor Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura di BRI Liga 1 yang tayang pada Jumat, 24 September 2021 kick off pukul 15.15 WIB.

Adapun laga Liga 1 Persiraja vs Persipura akan diadakan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung dan disiarkan langsung di TV online Vidio Premier. Untuk link live streaming ada di akhir artikel.

Kedua tim saat ini sedang dalam misi untuk memenangkan laga, di mana Persiraja dan Persipura dalam keadaan yang tak baik dalam tiga laga awal BRI Liga 1.

Baca Juga: Antonio Conte Makin Dekat Melatih Arsenal, Ini 5 Fakta Sosok eks Pelatih Chelsea dan Inter Milan

Terlebih pada skuad Persipura Jayapura yang belum pernah menang dalam 3 laga awal mereka di BRI Liga 1.

Skuad Mutiara Hitam kini berada di posisi 17 dengan hanya 1 poin. Di mana mereka hanya mampu melesakkan 1 gol dan kemasukkan 3 gol.

Sedangkan Persiraja Banda Aceh juga tak jauh berbeda. Klub Laskar Rencong berada di posisi 14 klasemen BRI Liga 1 dengan poin 3.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Pertandingan Bola BRI Liga 1 Hari Ini: Ada Persija Jakarta vs Persela Lamongan

Persiraja menang sekali dan 2 kali kalah. Namun, produktivitas gol mereka melebihi Persipura dengan 5 gol.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x