Jadwal Live TV Greuter Furth vs Bayern Munchen Bundesliga Liga Jerman: Prediksi Skor, Link Streaming, H2H

- 24 September 2021, 21:13 WIB
Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer. Laga Greuter Furth vs Bayern Munchen di Bundesliga Liga Jerman pada Sabtu, 25 September 2021 pukul 01.30 WIB di link live streaming Mola TV.
Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer. Laga Greuter Furth vs Bayern Munchen di Bundesliga Liga Jerman pada Sabtu, 25 September 2021 pukul 01.30 WIB di link live streaming Mola TV. /REUTERS/Laszlo Szirtesi

BERITA DIY - Laga Greuter Furth vs Bayern Munchen di lanjutan jadwal Bundesliga Liga Jerman 2021 pada Sabtu, 25 September 2021 pukul 01.30 WIB.

Adapun laga Greuter Furth vs Bayern Munchen di Bundesliga Liga Jerman 2021 akan ditayangkan secara live streaming di Mola TV. Berikut link streaming online di akhir artikel.

Laga Greuter Furth vs Bayern Munchen akan diselenggarakan di Stadion Sportpark Ronhof Thomas Sommer. Simak prediksi skor, Head to Head (H2H) dan prakiraan line up pemain.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Tahun Ini, Oktober hingga November 2021, dari Amerika Sampai Valencia

Dari 5 pertandingan terakhir Bayern Munchen, diketahui jika anak asuhan Julian Nagelsmann selalu mencatatkan kemenangan besar.

Pada laga terakhir lawan Bochum di Liga Jerman Rebert Lewandowski menang 7-0. Sementara di DFB pokal, Bremer SV digunduli 12 gol tanpa balas. Barcelona di UCL Liga Champions di digasak 3-0.

Lini depan Bayern Munchen begitu ganas jelang lawatan ke kandang Greuter Furth. Lewandowski saja telah mencatat 7 hol dari 5 laga di Bundesliga Liga Jerman.

Baca Juga: Prediksi Skor Persiraja vs Persipura di BRI Liga 1 2021 Kick Off 15.15 WIB: Line Up, Link Live Streaming TV

Dari skor Head to Head (H2H), Bayern Munchen unggul atas Greuter Furth. Dari 3 pertemuan, Greuter Furth selalu kalah.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x