Jadwal Live TV Shakhtar Donetsk vs Inter Milan di UCL Liga Champions Eropa: Prediksi Skor, H2H, Link Streaming

- 27 September 2021, 13:55 WIB
Jadwal Shakhtar Donetsk vs Inter Milan di UEFA Champions League atau Liga Champions Eropa 2021 yang tayang pada Selasa, 28 September 2021 pukul 23.45 WIB, beserta prediksi skor dan link live streaming di SCTV.
Jadwal Shakhtar Donetsk vs Inter Milan di UEFA Champions League atau Liga Champions Eropa 2021 yang tayang pada Selasa, 28 September 2021 pukul 23.45 WIB, beserta prediksi skor dan link live streaming di SCTV. /Twitter.com/@FCShakhtar

BERITA DIY - Simak jadwal Shakhtar Donetsk vs Inter Milan di UEFA Champions League atau Liga Champions Eropa 2021 yang tayang pada Selasa, 28 September 2021 pukul 23.45 WIB.

Laga Shakhtar Donetsk vs Inter akan diselenggarakan di Stadion Olimpiade Kiev disiarkan secara live di Champions TV dan SCTV. Adapun link streaming akan ada di akhir artikel.

Laga UCL Liga Champions 2021 di pekan kedua ini, akan menjadi laga untuk meraih 3 poin pertama. Pasalnya, Inter dan Shakhtar Donetsk pada laga pertama kalah.

Baca Juga: Jadwal PSG vs Man City, Live Streaming TV Liga Champions, dan Prediksi Pertandingan

Inter Milan di UCL pekan pertama kalah dari Real Madrid 0-1, sedangkan Shakhtar Donetsk secara mengejutkan kalah 2-0 dari debutan Liga Champions Sheriff FC.

Pada pertemuan terakhir atau Head to Head (H2H), Inter Milan vs Shakhtar Donetsk berakhir imbang dari dua laga, dengan skor kembar 0-0.

Di lain pihak, H2H pelatih Simone Inzaghi, selaku pemain Inter Milan dan Roberto De Zerbi, pelatih Shakhtar Donetsk.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini, 27 September 2021: BRI Liga 1, Liga 2 Indonesia, Liga Italia, Liga Inggris, Liga Spanyol

Simone Inzaghi menorehkan 5 kemenangan dan 2 imbang dari 9 pertemuan. Oleh karena itu, kedua pelatih akan saling mengenal taktik sama lain.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x