Prediksi Bayern vs Real Madrid Semifinal UCL 2024 Malam ini: H2H, Link Streaming: Cek Jam Tayang Gratis SCTV

- 30 April 2024, 17:12 WIB
Ilustrasi - Prediksi Bayern Munchen vs Real Madrid semifinal leg 1 UCL 2023/2024. Nonton gratis di TV dan link live streaming.
Ilustrasi - Prediksi Bayern Munchen vs Real Madrid semifinal leg 1 UCL 2023/2024. Nonton gratis di TV dan link live streaming. /Tangkap layar instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Berikut ini prediksi Bayern Munchen vs Real Madrid dalam jadwal semifinal leg 1 UCL 2023/2024. Nonton siaran gratis di TV dan link live streaming.

Pertandingan leg 1 antara Bayern Munchen dan Real Madrid dalam ajang semifinal Liga Champions (UCL) 2023/2024 diprediksi bakal menjadi sajian sepakbola penuh ketegangan.

Live streaming Bayern vs Madrid dari Allianz Arena, Munchen, dapat disaksikan melalui Vidio dan live gratis d SCTV pada Rabu 1 Mei 2024.

Bayern Munchen, sebagai tuan rumah pada leg pertama, memiliki tekanan untuk meraih hasil maksimal.

Baca Juga: Bayern vs Real Madrid Liga Champions Malam Ini Tayang di Mana Apa Live SCTV? Cek Siaran Langsung Ada di SINI

Statistik menunjukkan bahwa dari 4 pertemuan Bayern dan Madrid di fase gugur sebelumnya, tim yang menang pada leg pertama cenderung melaju ke babak berikutnya.

Namun, Die Roten harus berhadapan dengan fakta bahwa mereka selalu tersingkir oleh Real Madrid dalam 3 pertemuan terakhir.

Hal ini menjadi catatan yang ingin diubah oleh Bayern Munchen, terutama dengan ambisi besar mereka di UCL musim ini.

Di sisi lain, Real Madrid datang dengan ambisi besar untuk mengejar gelar ke-15 mereka. Dengan posisi puncak di LaLiga 2023/2024, Los Blancos dapat membagi fokus mereka antara liga domestik dan UCL.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah