Tempat Menonton Bayern Munchen vs Arsenal Leg 2 UCL 2024 Live Streaming TV Online Malam Ini

- 17 April 2024, 19:45 WIB
Ilustrasi. Ketahui tempat menonton Bayern Munchen vs Arsenal leg 2 UCL 202, link live streaming TV online malam ini.
Ilustrasi. Ketahui tempat menonton Bayern Munchen vs Arsenal leg 2 UCL 202, link live streaming TV online malam ini. /PIXABAY/Erich Westendarp

BERITA DIY - Berikut informasi pertandingan, tempat menonton, link live streaming Bayern Munchen vs Arsenal Leg 2 babak 8 besar UCL 2023/2024.

Tidak disiarkan SCTV, live streaming Bayern vs Arsenal dari Stadion Allianz Arena, Munchen, bisa disaksikan melalui Vidio, pada Kamis 18 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Pada Leg 1 Liga Champions sebelumnya, kedua tim tidak ada yang berhasil memenangkan pertandingan di Stadion Emirates, London, pekan lalu. Laga berkesudahan 3-3.

Arsenal sempat unggul lewat gol Bukayo Saka, namun Bayern Munchen berhasil menyamakan kedudukan melalui gol-gol dari Serge Gnabry dan Harry Kane.

Baca Juga: Jadwal Barcelona vs PSG Liga Champions Leg 2 Malam Ini Siaran Langsung UCL Tayang di TV SCTV Jam Berapa?

Pertandingan berakhir imbang setelah Leandro Trossard mencetak gol penyama kedudukan bagi The Gunners.

Kini, siapapun tim yang keluar sebagai pemenang di Allianz Arena pada pertengahan pekan ini, akan memastikan diri melaju ke babak semifinal Liga Champions 2023/2024.

Latar belakang laga Bayern Munchen vs Arsenal

Pemain Bayern, Aleksandar Pavlović, menegaskan perlunya menunjukkan energi dan semangat tinggi seperti pada pertandingan pertama.

Dengan kualitas tim yang dimiliki, Bayern yakin bisa mengalahkan siapa pun, dukungan suporter di Allianz Arena juga dianggap sebagai faktor penting dalam pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x