Link Live Streaming Arsenal vs Aston Villa di Liga Inggris Malam Ini, Tayang Gratis SCTV Jam Berapa?

- 14 April 2024, 21:00 WIB
link live streaming Arsenal vs Aston Villa di Liga Inggris malam ini dan jadwal tayang gratis SCTV jam berapa.
link live streaming Arsenal vs Aston Villa di Liga Inggris malam ini dan jadwal tayang gratis SCTV jam berapa. /prjateng.com/Agung/

BERITA DIY- Berikut link live streaming Arsenal vs Aston Villa di Liga Inggris malam ini dan jadwal tayang gratis SCTV jam berapa.

Jadwal Arsenal vs Aston Villa dalam lanjutan pertandingan pekan 33 Liga Inggris digelar malam ini, Minggu, 14 April 2024 pukul 22.30 WIB.

Sayangnya laga Arsenal vs Aston Villa di Liga Inggris malam ini tidak tayang siaran langsung gratis SCTV maupun stasiun televisi Indonesia lain.

Sebagai gantinya Anda bisa nonton laga Arsenal vs Aston Villa di platform Vidio via link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Badminton Asia Championship 2024, Jojo Main Jam Berapa? Ini Jadwal dan Live Score

Laga Arsenal vs Aston Villa penting bagi kedua tim yang sama-sama mengincar posisi di papan klasemen sementara.

Bagi Arsenal, tambahan tiga poin akan membawa tim berjuluk Meriam London ini naik ke puncak klasemen sementara melampaui Man City dan Liverpool.

Di sisi lain Aston Villa juga butuh poin penuh untuk mengamankan posisi mereka di empat besar untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Jika berbicara mengenai Head to Head, Arsenal nampak lebih unggul. Dalam lima pertemuan terakhir The Gunners empat kali menang dan cuma sekali kalah dari Aston Villa.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah