Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persis Solo Malam Ini, Prediksi Susunan Pemain dan Skornya! 

- 17 April 2024, 17:45 WIB
Link live streaming Persija Jakarta vs Persis Solo malam ini pukul 19.00 WIB. Simak di sini untuk susunan pemain dan prediksi skornya!
Link live streaming Persija Jakarta vs Persis Solo malam ini pukul 19.00 WIB. Simak di sini untuk susunan pemain dan prediksi skornya! /Tangkap layar instagram.com/@indosiar

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang link live streaming pertandingan Persija Jakarta vs Persis Solo hari ini Rabu, 17 April 2024. Cek di sini untuk susunan pemain dan prediksi skornya! 

Pada pekan ke-31 BRI Liga 1 hari ini akan mempertemukan Persija Jakarta vs Persis Solo. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pukul 19.00 WIB. 

Persija Jakarta saat ini menduduki posisi ke-12 klasemen sementara dengan raihan 38 poin, yang mana hanya selisih 7 angka dari zona degradasi. 

Pada pertandingan sebelumnya, Persija gagal meraih poin kemenangan. Bali United berhasil menang dengan hasil 1 - 0 atas Persija. 

Baca Juga: LINK LIVE Streaming Borneo FC vs Madura United BRI Liga 1 2024 Hari Ini Nonton Siaran Langsung di Mana

Sedangkan di kubu lawan, Persis Solo saat ini menempati posisi kedelapan klasemen sementara. Tim ini berhasil meraih 44 poin, dimana hanya berjarak tiga poin atau angka dari zona championship series. 

Pertandingan antara kedua tim ini digadang-gadang akan menjadi pertandingan yang seru. Pasalnya, pada pertandingan ini, kedua tim sama kuatnya dalam ambisi masing-masing. 

Namun, pada pertandingan kali ini Persis Solo cenderung lebih diunggulkan lantaran di pertandingan sebelumnya, tim julukan Laskar Sambernyawa ini berhasil menaklukkan RANS Nusantara FC dengan skor 2 - 0. 

Prediksi Susunan Pemain 

Baca Juga: Link Live Streaming Barcelona vs PSG Leg 2 Liga Champions Malam Ini dan Prediksi Skor

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x