2 LINK LIVE STREAMING Barcelona vs PSG Liga Champions di SCTV Malam Ini Nonton Gratis, Jam Berapa?

- 16 April 2024, 23:55 WIB
Ilustrasi 2 link live streaming Barcelona vs PSG Liga Champions 2024 di SCTV malam ini nonton gratis. Jam berapa? Cek di sini.
Ilustrasi 2 link live streaming Barcelona vs PSG Liga Champions 2024 di SCTV malam ini nonton gratis. Jam berapa? Cek di sini. /Tangkap layar uefa.com

BERITA DIY - Berikut informasi 2 link live streaming Barcelona vs PSG Liga Champions 2024 di SCTV malam ini nonton gratis. Jam berapa? Cek di sini.

Saat ini banyak yang mencari tahu link live streaming Barcelona vs PSG dalam leg 2 babak 8 besar Liga Champions malam ini.

Laga Barcelona vs PSG akan digelar Rabu, 17 April 2024 mulai jam 02.45 WIB di Stadion Olimpiade Lluis Companys.

Anda bisa nonton pertandingan Barcelona vs PSG malam ini melalui tayangan SCTV mulai kickoff pukul 02.00 WIB. Selain lewat TV SCTV, nonton Barcelona vs PSG juga bisa melalui live streaming dengan link yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Barcelona vs PSG Liga Champions Leg 2 Malam Ini Siaran Langsung UCL Tayang di TV SCTV Jam Berapa?

Barcelona memiliki keuntungan setelah menang pada leg pertama di Prancis dengan skor 2-3. La Blaugrana pun hanya butuh hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke semifinal.

 

Meski demikian, Barcelona tak boleh lengah dan tetap mewaspadai mega bintang PSG, Kylian Mbappe.

Mbappe sendiri gagal bersinar di leg pertama dengan tidak mencetak gol dan pergerakannya berhasil dihentikan lini belakang Barca seperti Araujo dan Pau Cubarsi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x