Prediksi Dortmund vs Sporting Lisbon UCL 2021 dan Jadwal Live TV

- 28 September 2021, 18:00 WIB
Simak prediksi dan ulasan Dortmund vs Sporting Lisbon lanjutan matchday kedua Liga Champions UCl 2021 malam ini.
Simak prediksi dan ulasan Dortmund vs Sporting Lisbon lanjutan matchday kedua Liga Champions UCl 2021 malam ini. /Facebook.com/@ChampionsLeague

BERITA DIY - Prediksi Borussia Dortmund vs Sporting Lisbon akan bertanding dalam jadwal lanjutan Liga Champions (UCL) 2021 pekan ke-2, Rabu 29 September 2021 pukul 02.00 WIB. Pertandingan di grup C itu dapat disaksikan via via live streaming Vidio.

Dortmund lebih diunggulkan dalam laga kali ini. Selain akan bermain di rumah sendiri, Signal Iduna Park, Die Borussen juga mempunyai komposisi pemain lebih mumpuni dibanding Sporting Lisbon.

Hasil laga pekan pertama juga menjadi sebab lain Dortmund diprediksi akan memenangkan laga ini. Erling Haaland dan kolega mampu menaklukkan Besiktas 0-2 di partai tandang, sedangkan Sporting Lisbon secara mengejutkan dipecundangi oleh Ajax Amsterdam 1-5 di kandang sendiri.

Baca Juga: Jadwal Live TV Martapura Dewa United FC vs RANS Cilegon FC: Prediksi dan Link Live Streaming Liga 2 2021

Prediksi Dortmund vs Sporting Lisbon

Dortmund menatap laga malam nanti dengan hasil kurang memuaskan. Mereka baru saja dikalahkan Monchengladbach dalam laga lanjutan Bundesliga 2021-2022 dengan skor tipis 1-0. Meski tampil baik di awal babak pertama, petaka datang untuk anak asuh Marco Rose  setelah Denis Zakaria menjebol gawang Kobel di menit 37.

Saat misi mengejar ketinggalan, Dortmund justru harus kehilangan saah satu pemainnya, Mahmoud Dahoud yang diganjar kartu merah.

Dortmund tetap akan mengandalkan Erling Haaland dan Jude Bellingham untuk mencetak gol ke gawang Lisbon. Nama terakhir menjadi aktor penting kemenangan atas Besiktas pekan lalu dengan mengemas satu assist dan satu gol.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2021 Hari Ini Live TV SCTV: Link Streaming PSG vs Manchester City, Lionel Messi Main?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x