Borneo FC vs Bali United di BRI Liga 1 Hari Ini: Prediksi Skor, H2H, dan Link Live Streaming TV Online

- 28 September 2021, 11:23 WIB
Borneo FC vs Bali United prediksi skor, H2H, dan link live streaming.
Borneo FC vs Bali United prediksi skor, H2H, dan link live streaming. /Tangkap Layar: Vidio.com

BERITA DIY - Borneo FC vs Bali United akan tersaji dalam lanjutan BRI Liga 1 hari ini. Simak prediksi skor, H2H, hingga link live streaming yang dapat diketahui melalui akhir artikel ini.

Pertandingan antara Borneo FC yang direncanakan akan berhadapan dengan Bali United akan dihelat di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada 28 September 2021 pukul 18.15 WIB.

Laga antara Borneo FC dengan Bali United diprediksi akan berjalan dengan sengit dan ketat. Pasalnya kedua tim sama-sama menargetkan untk meraih poin penuh dalam pekan ke 5 kali ini.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live streaming Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini: Ada Persija Jakarta vs Persita Tangerang

Keduanya memiliki misi yang berbeda, pasalnya Borneo FC menargetkan kemenangan untuk memperbaiki posisinya. Sebab hingga kini diketahui tim yang berasal dari Kalimantan itu masih terpuruk di posisi 10.

Sedangkan Bali United hadir dengan kepecayaan diri yang cukup tinggi. Pasalnya skuad asuhan Teco ini belum sekalipun  tersentuh dengan kekalahan dalam perhelatan BRI Liga 1 musim 2021.

Sehingga hingga kini diketahui Bali United masih berkutat di posisi papan atas klasemen sementara bersaing dengan beberapa tim lain seperti Persib Bandung, PSIS Semarang, dan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Jadwal Sudirman Cup 2021 Hari Ini, 28 September 2021 dan Klasemen Sementara Indonesia

Meski demikian kedua tim memiliki kedalaman skuad yang cukup mumpuni dalam tim masing-masing. Pada Borneo FC sendiri beberapa nama pemain yang telah memiliki pengalaman dalam pesepakbolaan Indonesia.

Sebut saja Boaz Salosso mantan pemain timnas Indonesia ini mengisi penyerangan pada Borneo FC. Bahkan lini tengah diisi dengan nama seperti Hendro Siswanto dan Terrens Puhiri yang telah kenyang pengalaman.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah