Jadwal dan Link Live streaming Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini: Ada Persija Jakarta vs Persita Tangerang

- 28 September 2021, 10:45 WIB
ILUSTRASI - Jadwal dan link live streaming pertandingan bola BRI Liga 1 hari ini Selasa, 28 September 2021, ada pertandingan Persija Jakarta melawan Persita Tangerang.
ILUSTRASI - Jadwal dan link live streaming pertandingan bola BRI Liga 1 hari ini Selasa, 28 September 2021, ada pertandingan Persija Jakarta melawan Persita Tangerang. /Tangkap layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan bola BRI Liga 1 hari ini Jumat, 24 September 2021, ada Persija Jakarta melawan Persela Lamongan.

Telah diketahui bahwa saat ini pertandingan BRI Liga 1 telah memasuki pertandingan minggu kelima. Pada hari sebelumnya ada beberapa pertandingan yang sudah dilaksankan.

Pertandingan tersebut antara lain pertandingan PSM Makassar melawan Barito Putera berakhir dengan skor 0-2, dan pertandingan antara TR-Kabo melawan Persib bandung berakhir dengan skor 0-0.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini 28 September 2021: Ada Persija di BRI Liga 1 dan Liverpool di Europa Champions League

Hari ini Selasa, 28 September 2021, pertandingan bola Bri Liga 1 disalah satu pertandingannya ada laga yang mempertemukan antara Persija Jakarta dengan Persita Tangerang.

Pertandingan BRI Liga 1 antara pasukan Macan Kemayoran melawan pasukan Pendekar Cisadane akan dilaksankan di Stadion PAKANSARI dan dimulai pukul 20.45 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, pasukan Macan Kemayoran berhasil menaklukan pasukan Laskar Joko Tingkir yaitu Persela Lamongan dengan skor tipis 2-1. Dua gol Persija Jakarta tersebut diciptakan oleh Marko Simic pada menit ke-21 dengan tendangan pinalti dan Alfriyanto Nico pada menit ke-46.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Sudirman 2021 Malam Ini: Ada Timnas Indonesia Melawan Timnas Kanada

Sedangkan pasukan Pendekar Cisadane harus menerima kekalahannya saat bertemu dengan pasukan Serdadu Tridatu yaitu Bali United dengan skor tipis 1-2. Gol tersebut diciptakan oleh Edo Febriansyah pada menit ke-83.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x