Profil Hwang Hee Chan, Penyerang Korea Selatan yang Cetak Gol Debut Bersama Wolves: Karier, Usia, IG, Dll

- 12 September 2021, 18:10 WIB
Sosok Hwang Hee Chan yang berhasil mencetak gol pada penampilan perdana bersama Wolves di lanjutan Liga Premier Inggris.
Sosok Hwang Hee Chan yang berhasil mencetak gol pada penampilan perdana bersama Wolves di lanjutan Liga Premier Inggris. /Tangkapan layar: Instagram.com/@hwangheechan

BERITA DIY - Simak profil Hwang Hee Chan, penyerang asal Korea Selatan yang langsung mencetak gol dalam penampilan debut bersama klub Liga Premier Inggris, Wolves.

Kemenangan Wolves 2-0 atas Watford pada Sabtu, 11 September 2012 malam WIB menjadi ajang pembuktian Hwang Hee Chan yang baru menginjak usia 25 tahun tersebut.

Meski menjadi pemain pengganti Trincao pada menit ke 63, Hwang Hee Chan berhasil tampil apik dan menyumbangkan satu gol kepada tim asuhan Bruno Lage.

Baca Juga: Profil Zulham Zamrun, Pemain AHHA PSG Pati yang Viral di Media Sosial: Biodata dan Karier Sebagai Pesepakbola

Usai menit 74', Wolves menaikkan tempo permainan dan mulai memimpin jalannya pertandingan. Momen manis terjadi pada menit ke-83 saat Hwang berhasil menggetarkan jala tuan rumah.

Hasil pertandingan Wolves pekan ke-4 lanjutan Liga Premier Inggris tersebut menjadi kemenangan pertama tim dan poin pertama musim 2021/2022 ini.

Wolves perlahan merangkak naik ke posisi 13 pada klasemen Liga Premier Inggris setelah empat pertandingan sebelumnya menuai kekalahan. 

Baca Juga: Leeds vs Liverpool di Premier League Live Mola TV dan SCTV: Prediksi Skor, Line Up, H2H dan Link Streaming

Penampilan gemilang Hwang Hee Chan pada pertandingan terakhir Wolves, membuat namanya diburu pada pencarian Google hari ini, Minggu, 12 September 2021.

Hwang Hee Chan lahir di Chuncheon, Gangwon, Korea Selatan, pada tanggal 26 Januari 1996. Saat ini dia baru menginjak usia 25 tahun.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X