Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Arema vs Bhayangkara FC: H2H, Prediksi Skor dan Susunan Pemain

- 12 September 2021, 15:45 WIB
Link live streaming Arema vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 yang berlangsung pada hari ini, 12 September 2021 pukul 15.15 WIB.
Link live streaming Arema vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 yang berlangsung pada hari ini, 12 September 2021 pukul 15.15 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@aremafcofficial

BERITA DIY -  Arema kini tengah berhadapan dengan Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 yang akan digelar di Stadion Pakansari, Minggu, 12 September 2021 pukul 15.15 WIB. Link live streaming tersaji di akhir artikel.

Pekan pertama silam, Arema gagal mengunci tiga poin usai mendulang hasil imbang melawan PSM Makassar dengan skor 1-1.

Tentu saja pertandingan yang kini sedang berlangsung itu akan jadi tekad Singo Edan agar bisa menerima tiga poin pertamanya di musim pasca break pandemi.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! BRI Liga 1 PSM Makassar vs Arema FC, Berikut Link Live Streaming Pertandingan

Di sisi lawan, Bhayangkara FC berhasil menanam modal kemenangan atas Persiraja dengan skor 2-1 di minggu lalu.

Dari sisi skuad saja, tampak Bhayangkara jauh lebih unggul atas Arema. Kekuatan Evan Dimas yang berkolaborasi dengan Andik Vermansyah akan jadi momok menakutkan bagi Singo Edan.

Di atas kertas, rekor pertemuan kedua tim tampak lebih jauh berpihak pada Arema. Total dua kali Arema pernah membantai Bhayangkara FC dengan skor 4-0.

Baca Juga: Link Streaming PSM vs Arema FC BRI Liga 1 Minggu 5 September 2021

Sementara Bhayangkara hanya berhasil sekali menang dari total 5 pertemuan sejak 2018 silam. Itupun mereka hanya berhasil mendulang skor 1-0 saja.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x