Leeds vs Liverpool di Premier League Live Mola TV dan SCTV: Prediksi Skor, Line Up, H2H dan Link Streaming

- 12 September 2021, 15:34 WIB
Prediksi skor Leeds vs Liverpool di Premier League link streaming live di Mola TV dan SCTV pada hari ini, 12 September 2021 kick off 22.30 WIB.
Prediksi skor Leeds vs Liverpool di Premier League link streaming live di Mola TV dan SCTV pada hari ini, 12 September 2021 kick off 22.30 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@sctv

BERITA DIY - Laga English Premier League atau Liga Inggris akan gelar Leeds vs Liverpool pada hari ini, Minggu 12 September 2021 mulai pukul 22.30 disiarkan langsung live Mola TV dan SCTV.

Adapun Leeds vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Elland Road. Dan link streaming Mola TV akan ada di akhir artikel.

Setelah hancur lebur dari Manchester United, Leeds United belum pernah menuai kemenangan. Setelah kalah dengan skor 5-1, mereka imbang 2-2 dengan Everton dan 1-1 melawan Burnley.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Liverpool Liga Inggris, Persija Arema di BRI Liga 1, Serie A Italia, Liga Spanyol

Hasil minor yang diterima oleh Leeds United tersebut membuat anak asuhan Marcelo Bielsa bercokol di peringkat 15 dengan 2 poin saja.

Kontra Liverpool FC, Leeds United ingin meraih hasil maksimal. Meski, hal tersebut diprediksi sulit untuk dilakukan.

Pasalnya, Liverpool dalam tiga laga Premier League belum pernah menuai kekalahan. Hasil imbang 1-1 dengan Chelsea adalah skor minor yang dihasilkan oleh skuad Jurgen Klopp hingga pekan ketiga Liga Inggris.

Baca Juga: Jadwal MPL Indoensia Season 8 Minggu, 12 September 2021: RRQ Hoshi dan Evos Legends Tanding Hari Ini

Untuk urusan pemain, Leeds United akan diberi tenaga baru dengan bergabungnya Daniel James dari Man United.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x