Link Live Streaming Bali United Vs PSM Makassar BRI Liga 1 Senin, 7 Februari 2022 Tayang di Indosiar

- 7 Februari 2022, 19:35 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Senin, 7 Febuari 2022 antara Bali United melawan PSM Makassar tayang di Indosiar.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Senin, 7 Febuari 2022 antara Bali United melawan PSM Makassar tayang di Indosiar. /Tangkap layar Vidio.com/

BERITA DIY – Simak berikut ini link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Senin, 7 Febuari 2022 antara Bali United melawan PSM Makassar tayang di Indosiar.

Hari ini untuk pertandingan BRI Liga 1 akan ada laga antara Bali United melawan PSM Makassar.

Pertandingan Big Match antara pasukan Serdadu Tridatu melawan skuad Juku Eja akan digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar serta di mulai pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Italia Juventus vs Hellas Verona Tayang di RCTI Malam Ini, Debut Pemain Rp1,1 T

Dikutip dari laman resmi Bali United bahwa  penyerang sayap Bali United, Privat Mbarga mengaku siap tampil all out.

Ia juga telah melakukan persiapan matang guna mengancam barisan pertahanan Juku Eja serta membantu Serdadu Tridatu meraih kemenangan.

“Persiapan saya sama seperti pertandingan sebelumnya. Saya datang untuk bermain sepak bola dan juga membantu tim mendapat hasil yang terbaik,” ujar Privat yang dikutip oleh Berita DIY Senin, 7 Febuari 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Mesir vs Senegal, Final Piala Afrika 2022: Siaran Langsung Mulai Pukul 02.00 WIB

Serdadu Tridatu siap tampil maksimal guna memperpanjang rekor kemenangan dan semakin memanaskan persaingan ke puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x