Link Live Streaming Bali United vs PSM Makassar BRI Liga 1 Tayang di Indosiar, Serdadu Tridatu Optimis Menang

- 7 Februari 2022, 19:10 WIB
Link Live Streaming Bali United vs PSM Makassar BRI Liga 1 Tayang di Indosiar, Serdadu Tridatu Optimis Menang.
Link Live Streaming Bali United vs PSM Makassar BRI Liga 1 Tayang di Indosiar, Serdadu Tridatu Optimis Menang. /Instagram/@officialpersikabo dan @psm.makassar

BERITA DIY - Simak link live streaming antara Bali United melawan PSM Makassar BRI Liga 1 yang akan disiarkan di Indosiar dan vidio.com.

BRI Liga satu minggu memasuki Pekan yang ke-23 salah satu pertandingannya akan mempertemukan Bali United melawan PSM Makassar.

Duel Bali United melawan PSM Makassar akan dihelat di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar, Bali. Laga ini akan rencananya akan dilaksanakan pada Senin, 7 Februari 2020, Pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Daftar Juara Piala Afrika Setelah Senegal Taklukkan Mesir di Final, Sadio Mane Ungguli Mo Salah

Bali United yang memiliki julukan Serdadu Tridatu saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengumpulkan total 44 poin dari 22 pertandingan yang telah dilakoni. 

Laga ini menjadi kesempatan Bali United untuk merapatkan diri ke pemuncak klasemen. Pasalnya pada pertandingan lainnya di hari sebelumnya, Arema FC ditahan imbang Persija Jakarta 1-1.

Sedangkan Juku Eja, julukan dari tim PSM Makassar kini masih tertahan di peringkat kesebelas dengan perolehan total poin sebanyak 27 dari 21 pertandingan.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Italia Juventus vs Hellas Verona Tayang di RCTI Malam Ini, Debut Pemain Rp1,1 T

Bali United memiliki modal yang baik setelah pada pertandingan terakhir berhasil menang 3-0 atas Tira Persikabo dan memenangkan lima laga beruntun.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x