3 LINK LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Guinea U23 RCTI, GRATIS Nonton Playoff Olimpiade Paris 2024 di TV

- 9 Mei 2024, 18:53 WIB
3 link live streaming Timnas Indonesia vs Guinea U23 RCTI dan cara nonton gratis Playoff Olimpiade Paris 2024 di TV siaran langsung malam ini di RCTI+, Vision+, dan FIFA+. (foto ilustrasi).
3 link live streaming Timnas Indonesia vs Guinea U23 RCTI dan cara nonton gratis Playoff Olimpiade Paris 2024 di TV siaran langsung malam ini di RCTI+, Vision+, dan FIFA+. (foto ilustrasi). /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - 3 link live streaming Timnas Indonesia vs Guinea U23 RCTI dan cara nonton gratis Playoff Olimpiade Paris 2024 di TV siaran langsung malam ini tersedia di sini.

Malam ini, Kamis, 9 Mei 2024, Timnas Indonesia U23 akan menghadapi Guinea U23 untuk berebut satu tiket Olimpiade Paris 2024 di laga playoff yang digelar di Stade Pierre-Pibarot, Kota Ales, Prancis.

Laga Timnas Indonesia vs Guinea U23 malam ini akan dimulai pada pukul 20:00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh RCTI sejak pukul 18:00 WIB.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Guinea U23 secara gratis di TV RCTI dengan cara khusus yang dijelaskan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Guinea Hari Ini 9 Mei 2024 Gratis di RCTI, Klik Link di Sini! 

Pecinta bola juga bisa nonton pertandingan Timnas Indonesia vs Guinea U23 melalui link live streaming RCTI yang tersedia di akhir artikel ini.

Ada 3 link live streaming yang bisa diakses untuk nonton pertandingan ini dari HP, yakni RCTI di RCT+, Visio+, dan FIFA+.

Prediksi Pertandingan

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan sengit. Pasalnya, masing-masing negara berambisi kuat untuk bisa ikut Olimpiade Paris 2024 cabang olahraga sepak bola.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah