Tayang Jam Berapa Timnas U23 Indonesia vs Guinea di Siaran Langsung RCTI TV Nobar Gratis?

- 9 Mei 2024, 12:04 WIB
info jadwal tayang siaran langsung pertandingan Timnas U23 Indonesia vs Guinea di RCTI TV nobar nonton gratis!
info jadwal tayang siaran langsung pertandingan Timnas U23 Indonesia vs Guinea di RCTI TV nobar nonton gratis! /Tangkap layar Instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Berikut info jadwal tayang siaran langsung pertandingan Timnas U23 Indonesia vs Guinea di RCTI TV nobar nonton gratis!

Tanggal 9 Mei 2024 akan menjadi hari yang bersejarah bagi sepak bola Indonesia. Timnas U23 Indonesia akan berhadapan dengan Guinea dalam pertandingan Playoff Olimpiade Paris 2024.

Bagi para suporter sepak bola di Indonesia, informasi tentang jadwal tayang dan cara menonton pertandingan Timnas U23 vs Guinea secara gratis tentu sangat penting.

Jadwal tayang Timnas U23 Indonesia vs Guinea

Berita baiknya, pertandingan antara Timnas U23 Indonesia dan Guinea ini akan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 20.00 WIB, hanya di saluran TV digital.

Baca Juga: Nobar 2 Link Live Streaming RCTI Indonesia vs Irak U23 AFC U 23 2024 Hari Ini Jam Berapa?

Jadi, bagi para suporter sepak bola di Indonesia, pastikan untuk menyalakan televisi Anda tepat waktu agar tidak ketinggalan momen seru dari Timnas U23 Indonesia.

Cara nonton gratis Timnas U23 di RCTI

RCTI, sebagai stasiun televisi nasional, memberikan kesempatan bagi para suporter untuk menonton pertandingan ini secara langsung dan gratis. Jadi, para suporter bisa menikmati pertandingan ini tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Selain itu, pertandingan Timnas U23 Indonesia vs Guinea juga bisa ditonton secara online melalui platform streaming resmi RCTI yakni di Vision+ dengan biaya sekitar Rp30 ribuan.

Berikut link live streaming RCTI nonton Timnas Indonesia vs Guinea: LINK KLIK DI SINI

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah