Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Guinea U-23 Hari Ini: Tayang di TV Mana, Jam Berapa Live di RCTI?

- 9 Mei 2024, 11:50 WIB
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Guinea U-23 hari ini 9 Mei 2024.
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Guinea U-23 hari ini 9 Mei 2024. /Tangkap layar instagram.com/@timnas.indonesia

BERITA DIY - Simak jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Guinea U-23 hari ini, bakal tayang di TV mana dan jam berapa live di RCTI cek di sini.

Satu tiket terakhir ke Olimpiade 2024 cabang sepak bola akan diperebutkan oleh Timnas Indonesia U-24 dan Guinea U-23 malam ini di Pierre Pibarot Stadium, Prancis.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Guinea U-24 dijadwalkan berlangsung pada hari ini, Kamis, 9 Mei 2024, dengan kick off pukul 20.00 WIB.

Sementara itu, siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Guinea akan dimulai pukul 19.00 WIB di RCTI dan Vision Plus.

Baca Juga: Jam Tayang Timnas Indonesia vs Guinea Playoff Olimpiade Paris 2024 Hari Ini 9 Mei Disiarkan RCTI dan Link Live

Untuk link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Guinea U-23, Anda dapat menemukannya di bagian akhir artikel ini.

Jika Indonesia ingin mengamankan tiket Olimpiade Paris 2024, Garuda Muda harus tampil kuat malam ini mengingat lawan yang dihadapi memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.

Banyak pemain Guinea U-24 yang bermain di Eropa, salah satunya adalah Ilaix Moriba, yang sempat digadang-gadang menjadi pemain kunci lini tengah Barcelona.

Secara fisik, Timnas Indonesia masih tertinggal. Terlebih lagi, lini belakang Timnas Indonesia sekarang kehilangan Justin Hibner yang tidak dapat dilepas dari Cerezo Osaka.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah