Link Live Streaming Burnley vs Manchester United di Liga Inggris dan Prediksi EPL Rabu, 9 Februari Dini Hari

- 9 Februari 2022, 02:00 WIB
Craig Dawson (kiri) dari West Ham United beraksi dengan Cristiano Ronaldo (tengah) dari Manchester United. Simak link live streaming Burnley vs Manchester United di Liga Inggris dan prediksi pertandingan EPL Rabu, 9 Februari 2022 pukul 03:00 WIB.
Craig Dawson (kiri) dari West Ham United beraksi dengan Cristiano Ronaldo (tengah) dari Manchester United. Simak link live streaming Burnley vs Manchester United di Liga Inggris dan prediksi pertandingan EPL Rabu, 9 Februari 2022 pukul 03:00 WIB. /REUTERS/PHIL NOBLE

BERITA DIY - Berikut link live streaming Burnley vs Manchester United di Liga Inggris dan prediksi pertandingan EPL Rabu dini hari.

Man United akan bertandang ke markas Burnley di lanjutan EPL Rabu, 9 Januari 2022 pukul 03:00 WIB.

Pertandingan Burnley vs MU akan berlangsung di Stadion Turf Moor, Burnley dan dapat disaksikan live di Mola TV atau klik link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Pekan Ini dan Klasemen Sementara, Persib - Persija Posisi Berapa?

MU menatap laga melawan Burnley malam nanti dengan hasil negatif setelah tersingkir dari Piala FA. Lebih menyakitkan, Cristiano Ronaldo dan kolega takluk dari tim Championship, Middlesbrough via adu penalti.

Hasil itu membuat Man United dipastikan gagal raih treble musim ini setelah hanya menyisakan dua ajang, Liga Inggris dan Liga Champions.

Namun di EPL, MU masih harus bersaing dengan tiga rival berat, Man City, Liverpool, dan Chelsea yang berada di atas Setan Merah pada tabel klasemen. Saat ini sendiri MU berada di posisi ke-4 dengan 38 poin.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Mandalika 2022, Harga Tiket, Cara Beli, dan Syarat Nonton Ajang Balapan Motor Terbaik Dunia

Posisi MU rawan tergusur oleh Arsenal, Spurs, dan West Ham jika ketiganya mampu meraih kemenangan atas lawan-lawannya di pekan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x