Jadwal Premier League Pekan Ini: Ada MU, Newcastle, Liverpool, Chelsea, dan Leicester

- 27 Desember 2021, 12:01 WIB
ILUSTRASI - Jadwal Premier League (EPL) atau Liga Inggris pekan ini. Saksikan laga Man United vs Newcastle dan juga Chelsea, Liverpool, dan Leicester.
ILUSTRASI - Jadwal Premier League (EPL) atau Liga Inggris pekan ini. Saksikan laga Man United vs Newcastle dan juga Chelsea, Liverpool, dan Leicester. /PIXABAY/MulaMiszczu

BERITA DIY - Simak jadwal Premier League (EPL) pekan ini yang akan menyajikan sejumlah laga menarik di jadwal akhir Desember 2021 Liga Inggris.

Man United akan bertandang ke markas Newcastle dalam jadwal lanjutan Boxing Day Liga Inggris 2021.

MU saat ini baru bermain sebanyak 16 pertandingan dikarenakan dua laga di dua pekan sebelumnya terpaksa ditunda karena merebaknya kasu Covid-19 di skuad Man United.

Baca Juga: Profil Teerasil Dangda, Penyerang Thailand di Piala AFF Suzuki Cup 2021 yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia

Kemenangan wajib diraih anak asuh Ralf Rangnick jika ingin terus menjaga asa finish di zona UCL. Saat ini MU tertahan di posisi tujuh klasemen.

Sementara laga seru akan tersaji saat Liverpool bertandang ke Leicester. Liverpool sedikit diuntungkan karena tidak bermain di jadwal Premier League Boxing Day sehingga stamina dan fisik pemain lebih unggul dibanding Leicester.

Leicester sendiri baru saja dibantai oleh Man City dengan skor telak 6-3 di Etihad Stadium. Kondisi mental pemain The Foxes yang belum pulih jelas akan dimanfaatkan Liverpool untuk meraih tiga angka.

Baca Juga: Profil 11 Pemain Timnas Indonesia yang Main di Semifinal Piala AFF 2020 Lawan Singapura, Lengkap Username IG

Kemenangan wajib diraih Liverpool jika tak ingin semakin tertinggal dengan Man City di puncak klasemen. City kini unggul enam angka dengan Liverpool yang masih mengantongi satu laga tunda melawan Leeds United.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x