Jadwal Semifinal Piala AFF 2020 Thailand vs Vietnam Leg Kedua, Prediksi Pemain dan Link Live Streaming

- 26 Desember 2021, 15:00 WIB
Jadwal semifinal Piala AFF 2020 Thailand vs Vietnam di leg kedua, prediksi pemain dan layanan link live streaming.
Jadwal semifinal Piala AFF 2020 Thailand vs Vietnam di leg kedua, prediksi pemain dan layanan link live streaming. /Instagram.com/@affsuzukicup

BERITA DIY - Berikut jadwal semifinal Piala AFF 2020 Thailand vs Vietnam di leg kedua, prediksi pemain dan layanan link live streaming.

Jadwal pertandingan Thailand vs Vietnam dalam leg kedua semifinal PIala AFF 2020 akan digelar hari ini, Minggu 26 Desember 2021 bissa disaksikan secara streaming di Vidio.com.

Rencananya leg kedua semifinal Piala AFF yang mempertemukan Thailand vs Vietnam ini akan berlangsung di National Stadium Singapura, pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Link Siaran Langsung Indonesia Vs Singapura, Semifinal Leg 2 Tayang di RCTI atau Live Streaming di Sini

Setelah menyelesaikan leg pertama Thailand dan Vietnam akan berhadapan kembali di leg kedua semifinal Piala AFF 2020 hari ini.

Di leg pertama, Thailand berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 0-2 untuk Thailand, sekaligus menjadi modal awal mereka melangkah ke final.

Namun langkah Thailand ke final Piala AFF 2020 kali ini tidak cukup mudah, karena terkait aturan baru tidak ada perhitungan gol tandang.

Baca Juga: Terbaru! Aturan Gol Tandang Final Piala AFF Suzuki Cup 2021, Jadwal Dua Leg Tayang Kapan di RCTI?

Sehingga dalam leg kedua nanti Thailand maupun Vietnam harus saling unggul dan harus ada pemenang dalam pertandingan leg kedua nanti.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x