Link Live Streaming Indonesia vs Singapura, Semifinal AFF 2021 Hari Ini: Siapa Berhak Lolos ke Final?

- 25 Desember 2021, 18:30 WIB
Simak link live streaming Indonesia vs Singapura, siaran langsung Leg 2 semifinal Piala AFF.
Simak link live streaming Indonesia vs Singapura, siaran langsung Leg 2 semifinal Piala AFF. /Instagram.com/@affsuzukicup

BERITA DIY - Untuk menyaksikan siaran langsung Indonesia vs Singapura dalam Leg 2 semifinal dapat dilakukan dengan menggunakan link live streaming yang akan diberikan di akhir artikel ini.

Laga Indonesia vs Singapura yang akan berlangsung di National Stadium dan dimulai pada pukul 19.30 hari ini akan dapat disaksikan melalui siaran langsung dalam link live streaming dari TV Online.

Tak hanya itu tayang melalui link live streaming, rencananya laga penting yang akan mempertemukan Indonesia vs Singapura sendiri juga akan ditayangkan dan dapat dinikmati melalui stasiun TV RCTI.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Singapura dan Aturan Skuad Garuda Jika Ingin Lolos Final Piala AFF 2020

Pertandingan dalam Leg 2 Piala AFF yang akan mempertemukan antara Indonesia vs Singapura sendiri nantinya akan menjadi partai penting bagi kedua kesebelasan yang telah menunjukkan performa apik selama kompetisi berlangsung.

Pasalnya hanya tinggal satu laga ini yaitu Leg 2 Piala AFF ini sendiri nantinya baik Indonesia ataupun Singapura akan memastikan akan mendapatkan tiket untuk tampil di partai final yang akan berlangsung beberapa waktu yang akan datang.

Meski demikian untuk siapa yang nantinya berhak untuk mendapatkan tiket lolos ke babak puncak atau final dan berkesempatan untuk mengangkat trofi Piala AFF cukup sulit untuk diprediksi.

Baca Juga: Berapa Ranking Timnas Indonesia di FIFA? Ini Ranking Terbaru Pasca Imbang Lawan Singapura di Piala AFF 2020

Dalam beberapa pertandingan yang telah dilalui oleh Indonesia maupun Singapura baik dalam fase grup maupun pada Leg 1 semifinal Piala AFF sendiri kedua kesebelasan menunjukkan permainan yang atraktif.

Seperti diketahui dalam babak Leg 1 semifinal yang lalu kedua tim yaitu Indonesia dan Singapura bermain imbang dengan skor 1-1 usai gol dari tim Garuda mendapatkan balasan pada menit ke-70.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x