Lirik Lagu We Wish You a Merry Christmas - Selamat Hari Natal: Arti Bahasa Indonesia dan Chord Kunci Gitar

- 24 Desember 2021, 14:00 WIB
ILUSTRASI - Lirik lagu, terjemahan Bahasa Indonesia, dan chord kunci gitar We Wish You a Merry Christmas Selamat Hari Natal.
ILUSTRASI - Lirik lagu, terjemahan Bahasa Indonesia, dan chord kunci gitar We Wish You a Merry Christmas Selamat Hari Natal. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Berikut merupakan lirik lagu We Wish You Merry Christmas atau Selamat Hari Natal lengkap dengan arti dalam Bahasa Indonesia dan Chord Kunci Gitar.

Sebentar lagi ummat Nasrani akan memperingati Hari Natal yang akan diperingati tepat pada 25 Desember 2021. Beragam cara pun dilakukan untuk menambah suka cita dalam perayaan hari raya tersebut.

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menambah suka cita Natal adalah dengan menyanyikan berbagai lagu khas yang memang diciptakan dalam rangka memperingati Hari Natal pada 25 Desember.

Baca Juga: Tulisan dan Ucapan Selamat Hari Natal 2021, Cocok Dibagikan di Medsos dan Chat WA pada 25 Desember

Berbagai lagu memang begitu akrab di telinga, namun ada satu lagu yang hampir selalu pasti dinyanyikan yaitu dengan judul We Wish You a Merry Christmas atau dalam Bahasa Indonesia dikenal dengan Selamat Hari Natal.

Berbagai hal melatarbelakangi lagu yang memiliki judul We Wish You a Merry Christmas tersebut begitu lekat dalam ingatan, salah satunya karena lirik yang dimilikinya begitu mudah untuk diingat dan dihafalkan.

Namun belum banyak yang mengetahui mengenai arti lagu tersebut jika dalam arti Bahasa Indonesia. Tak hanya itu, chord kunci gitar yang dimilikinya pun hingga kini masih banyak dicari oleh masyarakat yang menyukainya.

Baca Juga: Rekomendasi 10 Film Natal di Netflix , Komedi hingga Romance: Lengkap dengan Link Nonton serta Sinopsisnya

Meski demikian, Anda tak perlu khawatir sebab dalam artikel ini akan dibagikan lirik lagu lengkap dengan arti Bahasa Indonesia dan juga chord kunci gitar, sehingga nantinya dapat dimainkan.

Berikut merupakan lirik lagu We Wish You a Merry Christmas lengkap dengan chord kunci gitar yang dapat digunakan:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x