Lirik Lagu Bunda - Melly Goeslaw dan Chord Kunci Gitar, Cocok Dinyanyikan Saat Hari Ibu 22 Desember

- 22 Desember 2021, 11:56 WIB
ILUSTRASI - Simak lirik lagu dan chord kunci gitar Bunda - Melly Goeslaw untuk Hari Ibu.
ILUSTRASI - Simak lirik lagu dan chord kunci gitar Bunda - Melly Goeslaw untuk Hari Ibu. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Simak lirik lagu dan chord kunci gitar karya dengan judul Bunda dari Melly Goeslaw yang pas untuk memperingati Hari Ibu pada 22 Desember sekarang.

Tanggal 22 Desember merupakan suatu hari yang istimewa khususnya bagi banyak kalangan di Indonesia. Pasalnya pada hari tersebut diperingati salah satu hari penting yaitu Hari Ibu yang telah lama dinantikan.

Berbagai cara pun dapat dilakukan guna memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember hari ini tersebut. Sejumlah cara seperti adanya ucapan hingga memberikan kado pun dilakukan oleh banyak orang.

Baca Juga: Lirik Lagu Menjadi Dia - Tiara Andini, Viral di TikTok dan YouTube: Serta Chord Kunci Gitar

Meski demikian salah satu cara yang dapat dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ibu tersebut adalah dengan menyanyikan salah satu lagu yang mungkin telah cukup akrab di telinga kita yaitu dengan judul Bunda karya Melly Goeslaw.

Karya lagu berjudul Bunda dan dibawakan oleh Melly Goeslaw ini memang bukan karya yang baru saja rilis, namun telah dalam waktu yang cukup lama. Meski demikian alunan nada dan lirik lagu tersebut sangat cocok untuk dinyanyikan saat Hari Ibu.

Sehingga dengan demikian ketahui terlebih dahulu lirik lagu lengkap dengan chord kunci gitar dari karya yang memiliki judul Bunda dan dibawakan oleh Melly Goeslaw dalam beberapa tahun yang lalu tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Title - Meghan Trainor, Sound Terpopuler di TikTok

Lebih lanjut, berikut merupakan lirik lagu lengkap dengan chord kunci gitar dari karya berjudul Bunda yang dibawakan dan dipopulerkan oleh Melly Goeslaw:

Intro: F Am Dm G

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x