Chord Gitar dan Lirik Lagu 'Night Changes' oleh One Direction Lengkap dengan Arti Bahasa Indonesia

- 16 Desember 2021, 14:34 WIB
Ilustrasi chord gitar dan lirik lagu Night Changes oleh One Direction lengkap terjemahan Bahasa Indonesia.
Ilustrasi chord gitar dan lirik lagu Night Changes oleh One Direction lengkap terjemahan Bahasa Indonesia. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Simak chord gitar dan lirik lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan oleh One Direction beserta arti Bahasa Indonesia.

One Direction mengeluarkan lagu berjudul 'Night Changes' tujuh tahun lalu, tepatnya pada tahun 2014. Hingga saat ini, video YouTube lagu tersebut telah ditonton lebih dari 474 juta orang di seluruh dunia.

Ketika merilis lagu 'Night Changes', One Direction masih dalam formasi lengkap, yaitu Zayn, Liam, Harry, Louis, dan Niall Horan. Kini lagu banyak dinyanyikan ulang (cover), sehingga orang mencari chord gitar hingga lirik dan makna dalam Bahasa Indonesia.

Adapun 'Night Changes' memiliki arti 'Malam Beganti" menceritakan tentang sepasang kekasih yang berkomitmen untuk tetap terus bersama meskipun malam berganti.

Berikut chord gitar dan lirik lagu 'Night Changes' yang dinyanyikan oleh One Direction lengkap terjemahan atau arti Bahasa Indonesia.

Baca Juga: Lirik Lagu Beautiful - NCT 2021 Lengkap Dengan Terjemahannya dalam Bahasa Indonesia

*****

[Zayn:]

G
Going out tonight
(Pergi ke luar malam ini)

Changes into something red
(Berganti dengan sesuatu berwrana merah)

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x