Chord Gitar dan Lirik Lagu 'Yang Terdalam' versi Noah yang Baru Rilis di YouTube, Trending di Twitter!

- 17 Desember 2021, 18:03 WIB
Noah membuat ulang lagu 'Yang Terdalam', di mana sebelumnya karya musik tersebut dipopulerkan oleh Peterpan tahun 2003 silam.
Noah membuat ulang lagu 'Yang Terdalam', di mana sebelumnya karya musik tersebut dipopulerkan oleh Peterpan tahun 2003 silam. /YouTube/Noah Official/

BERITA DIY - Simak chord gitar dan lirik lagu 'Yang Terdalam' versi Noah yang baru saja dirilis di YouTube hari ini, Jumat, 17 Desember 2021. Karya musik hasil remake ini sedang trending di Twitter.

Gerup band Noah baru saja membuat ulang (remake) lagu 'Yang Terdalam' dan menayangkan perdana di kanal YouTube "NOAH OFFICIAL". Baru tayang selama lima jam, video klib telah menarik lebih dari 500 ribu pasang mata untuk bernostalgia.

Pasalnya lagu 'Yang Terdalam' memang sebelumnya dipopulerkan oleh Peterpan pada tahun 2003 silam. Kini Noah mengarasemen ulang karya musik yang sama hingga naik di YouTube.

Baca Juga: Lirik Lagu Cidro 3 - Suci Tacik, Trending Ditonton 2 Juta Orang di Youtube

Uniknya, Noah mengonfirmasi bahwa video 'Yang Terdalam' akhir tahun 2021 ini dibuat ulang di lokasi yang sama yakni di Jakarta beserta jalan cerita yang sama pula dengan video klip versi tahun 2003.

Adapun pemeran versi modern adalah Iqbaal Ramadhan, Difki Khalif, dan Rheno Poetiray yang seolah-olah menjadi para personil Peterpan saat membintangi 'Yang Terdalam' versi lawas.

Lantas pembuatan ulang lagu ini direspons positif oleh para penggemar yang mengaku bernostalgia ke zaman hampir dua dekade silam.

Berikut ini chord gitar dan lirik lagu 'Yang Terdalam' yang baru saja dibuat ulang oleh grup band Noah.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Engkaulah Takdirku Lesti Kejora: Berikan Aku Hatimu, Berikan Aku Cintamu

*****

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x