Jadwal Timnas Indonesia vs Singapura dan Aturan Skuad Garuda Jika Ingin Lolos Final Piala AFF 2020

- 24 Desember 2021, 18:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal Timnas Indonesia vs Singapura dan aturan skuad Garuda jika ingin lolos ke babak final Piala AFF 2020.
Ilustrasi - Jadwal Timnas Indonesia vs Singapura dan aturan skuad Garuda jika ingin lolos ke babak final Piala AFF 2020. /Tangkapan layar: Instagram.com/@affsuzukicup

BERITA DIY - Berikut jadwal Timnas Indonesia vs Singapura dan aturan skuad Garuda jika ingin lolos ke babak final Piala AFF 2020.

Timnas Indonesia akan kembali bermain menghadapi Singapura dalam laga leg kedua semifinal Piala AFF 2020, setelah di leg pertama berakhir imbang.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Singapura leg kedua nanti akan dijadwalkan pada Sabtu, 25 Desember 2021 mulai pukul 19.00.

Baca Juga: Jadwal Leg 2 Semifinal Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura, Saksikan melalui Link Live Streaming Ini

Skuad Garuda Indonesia yang sebelumnya menahan imbang Singapura pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020 harus lebih bekerja keras dalam pertandingan leg kedua nanti.

Pada leg 1 kemarin, Timnas Indonesia sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu dari Singapura melalui gol Witan Sulaeman.

Namun, di babak kedua Timnas Indonesia terlihat menurun stamina para pemain sehingga Singapura bisa menyamakan kedudukan.

Baca Juga: Link Live Streaming Semifinal Piala AFF 2020 Vietnam vs Thailand Leg 1, Prediksi Pemain dan Head to Head

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, menyayangkan skuad Garuda yang kebobolan di babak kedua.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x