Link Live Streaming Semifinal Piala AFF 2020 Vietnam vs Thailand Leg 1, Prediksi Pemain dan Head to Head

- 23 Desember 2021, 16:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming semifinal Piala AFF 2020 Vietnam vs Thailand leg 1, prediksi susunan pemain dan head to head.
Ilustrasi - Link live streaming semifinal Piala AFF 2020 Vietnam vs Thailand leg 1, prediksi susunan pemain dan head to head. /Intagram.com/@affsuzukicup

BERITA DIY - Berikut link live streaming semifinal Piala AFF 2020 Vietnam vs Thailand leg 1, ini prediksi susunan pemain dan head to head pertemuan.

Pertandingan semifinal Piala AFF 2020 antara Vietnam vs Thailand akan dijadwalkan main malam ini Kamis, 23 Desember 2021.

Laga Vietnam vs Thailand di Piala AFF 2020 akan digelar di National Stadium dan dapat disaksikan secara streaming mulai pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Pertandingan Vietnam vs Thailand di Suzuki AFF Cup 2020 Tayang di Vidio

Pertemuan antara Vietnam dan Thailand malam nanti akan diprediksi seru, melihat kedua tim merupakan raja Asia Tenggara.

Jika dilihat dari komposisi pemain antara Vietnam vs Thailand di Piala AFF 2020, keduanya memiliki kualitas yang hampir sama.

Meski lolos sebagai runner-up, Vietnam bukan lawan yang remeh untuk Thailand, karena dalam beberapa tahun ini mereka memiliki performa yang bagus dengan beberapa torehan kemenangan ketika melawan tim ASEAN.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming PSIM vs Sulut United di Perempat Final Liga 2 2021, Persaingan Tiket Semifinal?

Sementara Thailand yang memiliki torehan lima kali gelar juara Piala AFF akan bermain ngotot untuk mengambil poin di leg pertama ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah