Link Live Streaming Lorient vs PSG di Liga Prancis Tayang di RCTI Plus: Klub Mbappe Tampil Percaya Diri?

- 22 Desember 2021, 23:50 WIB
Ilustrasi - Pertandingan Liga Prancis, Lorient vs PSG hari Kamis, 23 Desember 2021 di RCTI Plus.
Ilustrasi - Pertandingan Liga Prancis, Lorient vs PSG hari Kamis, 23 Desember 2021 di RCTI Plus. /FREEPIK/jcomp

BERITA DIY - Link live streaming Liga Prancis, Lorient vs PSG akan tayang di RCTI Plus hari Kamis, 23 Desember 2021 dini hari pukul 03.00 WIB.

Perhelatan kompetisi sepak bola Liga Prancis akan melangsungkan laga pertandingan yang mempertemukan klub Lorient vs PSG hari Kamis, 23 Desember 2021 pukul 03.00 WIB tayang di RCTI Plus.

Pertandingan Lorient vs PSG akan dilangsungkan di Stade Yves Allainmat - Le Moustoir dengan waktu kickoff pukul 03.00 WIB. Laga Lorient vs PSG akan berlangsung seru untuk disaksikan penggemar.

Baca Juga: Link Live Streaming Persis Solo vs Persiba Balikpapan Tayang di Liga 2 Indonesia Hari Ini, 22 Desember 2021

Penggemar bisa menyaksikan keseruan pertandingan Lorient vs PSG ini lewat siaran langsung atau live streaming RCTI Plus. Link live streaming RCTI Plus dapat diakses oleh penggemar kedua tim pada tautan yang ada di akhir artikel ini.

PSG akan bertandang ke markas Lorient untuk melangsungkan pertandingan Liga Prancis. Kepercayaan diri PSG akan tinggi setelah di akhir pekan lalu meraih kemenangan di Coupe de France.

Saat ini, Lorient masih cukup tertinggal dari kemajuan yang dibawa PSG pada lima pertandingan terakhir. PSG mendapatkan tiga kali kemenangan dan dua kali hasil seri dalam lima pertandingan terbaru.

Baca Juga: Indonesia Menang 1-0 Lawan Singapura: Tonton Piala AFF 2020 Link Live Streaming Vidio, Siaran Langsung RCTI

Adapun Lorient dalam lima pertandingan beruntun mendapatkan kekalahan. Selain itu, dalam sebelas laga terakhir bertanding dengan PSG, Lorient kalah sebanyak tujuh kali dari Paris Saint Germain Football Club (PSG) itu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x