Link Streaming Semifinal Piala AFF 2020 Singapura vs Indonesia, Prediksi Susunan Pemain, Tonton di RCTI

- 22 Desember 2021, 19:00 WIB
Link streaming semifinal Piala AFF 2020 antara Singapura vs Indonesia, ini prediksi susunan pemain dan akan live di RCTI.
Link streaming semifinal Piala AFF 2020 antara Singapura vs Indonesia, ini prediksi susunan pemain dan akan live di RCTI. /PEXELS/tomfisk

BERITA DIY - Simak link streaming semifinal Piala AFF 2020 antara Singapura vs Indonesia, lengkap dengan prediksi susunan pemain dan tonton di RCTI.

Semifinal PIala AFF 2020 akan mulai pada hari ini Rabu 22 Desember 2021, dengan dibuka laga Singapura vs Indonesia pada pukul 19.30 WIB.

Pertemuan antara Singapura vs Indonesia diprediksi akan menjadi salah satu laga yang seru, karena di Piala AFF 2020 ini, Singapura menjadi tuan rumah.

Baca Juga: Semifinal Piala AFF Indonesia vs Singapura Malam Ini: Prediksi, Head to Head, Jadwal dan Link Live Streaming

Sekaligus Indonesia merupakan salah satu tim yang sedang top performa di fase grup Piala AFF 2020 ini.

Indonesia lolos ke semi final dengan juara grup B, dan ditemani Vietnam sebagai runner-up, dan akan menghadapi Thailand pada hari esok.

Sedangkan Singapura, yang menjadi tuan rumah Piala AFF 2020 ini harus berada di posisi runner-up, karena di hari terakhir mereka kalah dari Thailand.

Baca Juga: Link Live Streaming RCTI Indonesia vs Singapura, Siaran Langsung Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2021

Melihat dari enam pertemuan terakhir antara Singapura dan Indonesia, Singapura memiliki torehan emapt kali kemenangan, sedangkan Indonesia baru dua kali menang atas Singapura.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x