Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Singapura, Semifinal Piala AFF 2021: Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

- 22 Desember 2021, 13:00 WIB
Simak prediksi skor Indonesia vs Singapura lengkap dengan Line Up pemain, H2H, dan link live streaming semifinal Piala AFF 2021.
Simak prediksi skor Indonesia vs Singapura lengkap dengan Line Up pemain, H2H, dan link live streaming semifinal Piala AFF 2021. /ANTARA/Humas PSSI

BERITA DIY - Laga penting akan dilakoni oleh Timnas Indonesia berhadapan dengan Singapura pada malam ini. Simak prediksi skor berdasarkan line up dan H2H kedua tim lengkap dengan link live streaming.

Babak semifinal Piala AFF 2021 akan resmi dimulai pada malam ini ditandai dengan hadirnya laga antara Indonesia vs Singapura yang diprediksi akan berjalan dengan ketat dan menarik antara kedua tim.

Laga antara Timnas Indonesia vs Singapura ini sendiri nantinya akan berlangsung di Stadion Nasional Kallang, Singapura dan akan resmi memulai kick off jalannya pertandingan mulai pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, 22 Desember 2021: Semifinal Piala AFF, 8 Besar Liga 2, Carabao Cup dan Liga Italia

Dalam pertarungan yang akan berlangsung antara Indonesia vs Singapura malam ini memiliki prediksi yang cukup sulit. Sebab kedua kesebelasan tersebut diketahui sedang berada dalam tren permainan terbaik yang dimiliki olehnya.

Dari sisi Indonesia sendiri diketahui dapat lolos ke semifinal usai menjadi juara grup pada Grup B dengan torehan 10 poin, sedangkan Singapura sendiri merupakan runner up pada Grup A dengan mengoleksi 9 angka.

Sebelum nantinya dapat menyaksikan laga antara Indonesia vs Singapura, para penggemar sepak bola dapat mengetahui prediksi skor berdasarkan pada line up pemain yang akan diturunkan dan H2H dari kedua kesebelasan.

Baca Juga: Link Live Streaming Arsenal vs Sunderland, Carabao Cup Malam Ini: Siaran Langsung Tayang di TV Online

Pada Head to Head atau H2H rekor pertemuan antara Indonesia vs Singapura sendiri diketahui telah saling bertemu cukup sering di berbagai kompetisi level asia yang diikuti oleh kedua negara tersebut.

Dalam 5 pertemuan terakhir, Indonesia vs Singapura telah bertemu diawali dari tahun 2008, sedangkan pertemuan terakhir yang mempertemukan Garuda dengan Singa tersebut diketahui dilakukan pada 2018.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x