Link Live Streaming Arsenal vs Sunderland, Carabao Cup Malam Ini: Siaran Langsung Tayang di TV Online

- 21 Desember 2021, 23:00 WIB
ILUSTRASI - Simak link live streaming Arsenal vs Sunderland 8 besar Carabao cup malam ini.
ILUSTRASI - Simak link live streaming Arsenal vs Sunderland 8 besar Carabao cup malam ini. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Gunakan link live streaming ini untuk menyaksikan laga Carabao Cup antara Arsenal vs Sunderland yang akan berlangsung pada malam ini.

Pertandingan dalam ajang Carabao Cup pada babak quarter final atau 8 besar akan secara resmi digelar mulai malam ini. Pembukaan babak penting kompetisi tingkat 2 di Inggris tersebut nantinya akan menghadirkan pertemuan antara Arsenal vs Sunderland.

Laga yang akan mempertemukan Arsenal menghadapi Sunderland dalam babak 8 besar Carabao Cup tersebut rencananya akan digelar di Emirates Stadium markas The Gunners dan memulai kick off pada pukul 02.45 WIB.

Baca Juga: Prediksi Skor Venezia vs Lazio Jadwal Serie A Liga Italia 22 Desember 2021: Link Streaming Nonton TV Mana?

Pertemuan antara Arsenal berhadapan dengan Sunderland ini tentunya menjadi salah satu laga yang penting bagi keduanya. Sebab dengan memenangkan laga yang akan berlangsung malam ini akan memastikan lolos ke semifinal.

Mengingat hingga sampai saat ini peluang yang dimiliki oleh baik Arsenal maupun Sunderland untuk memenangkan kompetisi utama seperti Liga Inggris maupun Liga 1 Inggris masih cukup berat.

Sehingga dalam Carabao Cup ini sendiri diprediksi bahwa Arsenal maupun Sunderland memiliki tujuan untuk dapat memenangkan setiap laga yang dilalui sekaligus merengkuh gelar juara yang selama ini didominasi oleh Manchester City.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Singapura di Semifinal Piala AFF 2020, Disiarkan Langsung RCTI

Lebih lanjut, meski demikian rekor pertandingan yang dilalui oleh Arsenal maupun Sunderland tak bisa dianggap remeh. Sebab kedua tim diketahui sedang dalam performa terbaik di masing-masing liga yang diikuti.

Dari sisi tim tuan rumah diketahui bahwa Arsenal berhasil tampil luar biasa dalam Liga Inggris pada 3 pertandingan terakhir. Hal tersebut membuat skuad asuhan Mikel Arteta tersebut berhasil menembus 4 besar peringkat sementara.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah