Jadwal Semi Final Indonesia di Piala AFF, Lawan Singapura atau Thailand, hingga Link Live Streaming

- 20 Desember 2021, 18:10 WIB
Simak jadwal dan link live streaming semi final Indonesia vs Singapura di Piala AFF 2020.
Simak jadwal dan link live streaming semi final Indonesia vs Singapura di Piala AFF 2020. /Tangkapan layar: Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak jadwal semi final Indonesia di Piala AFF 2020, apakah melawan Singapura atau Thailand hingga link live streaming pertandingan.

Timnas Indonesia berhasil membekuk Malaysia pada laga pamungkas Grup B di AFF Cup 2020. Skuad Garuda melibas Harimau Malaya dengan skor telak 4-1 pada pertandingan yang dihelat di Stadion Nasional Singapura, Minggu malam, 19 Desember 2021.

Dengan hasil tersebut, Indonesia kokoh menjadi juara Grup B Piala AFF 2020. Pasukan Shin Tae-yong melaju ke semi final bersama dengan Vietnam yang menjadi runner-up klasemen. Lantas, siapa lawan Indonesia di babak selanjutnya, Singapura atau Thailand?

Baca Juga: Jadwal Bola LaLiga Spanyol, Levante vs Valencia: Prediksi, Jadwal, Link Live Streaming

Indonesia mengawali turnamen bergengsi sepakbola di kawasan Asia Tenggara dengan melibas Kamboja 4-2. Tren kemenangan kembali didapat usai melibas Laos 5-1 pada bentrok ke dua penyisihan grup.

Namun Evan Dimas dkk tak mampu memetik angka ketika melawan Vietnam. Meskipun pertahanan Garuda terus dibombardir oleh Nguyen Tien Linh dan punggawa, pertandingan berakhir dengan skor kacamata.

Empat peserta di Grup B melakoni laga pada saat bersamaan. Indonesia berhasil mempermalukan Malaysia 4-1. Sisi lain duel Vietnam dan Kamboja berakhir dengan kemenangan anak didik Park hang-seo empat gol tanpa balas.

Baca Juga: Link Live Streaming Sulut Unted vs Martapura Dewa United di Liga 2 Hari Ini, 20 Desember 2021 di Indosiar

Pertandingan Indonesia dan Malaysia sendiri selalu menarik antusias pecinta Timnas, pasalnya menyajikan duel klasik yang penuh dengan tensi tinggi.

Indonesia terlebih dahulu tertinggal satu gol yang dicetak oleh Kogileswaran Raj pada menit 13. Angin segar datang kepada skuad Merah Putih yang berhasil membalas lewat gol Irfan Jaya pada menit ke-36 dan ke-43.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x