Link Live Streaming Liga Inggris: Wolves vs Chelsea, 19 Desember 2021 Pukul 21.00 WIB, Live Mola TV

- 19 Desember 2021, 20:51 WIB
Link live streaming Liga Inggris Wolves vs Chelsea pekan 18 akan tayang siaran langsung di platform live streaming online, Mola TV.
Link live streaming Liga Inggris Wolves vs Chelsea pekan 18 akan tayang siaran langsung di platform live streaming online, Mola TV. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Link live streaming Liga Inggris Wolves vs Chelsea pekan 18 akan tayang siaran langsung di platform live streaming online, Mola TV, 19 Desember 2021 pukul 21.00 WIB.

Laga Wolves vs The Blues kemungkinan akan berjalan sengit. Laga tersebut akan digelar di Stadion Molineux, kandang Wolves pada jam yang sama.

Inkonsistensi Chelsea di laga ke belakang menjadi PR besar Thomas Tuchel sebelum laga malam ini berlangsung.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Newcastle vs Manchester City Malam Ini, Siaran Langsung di TV Online

The Blues tercatat gagal meraih kemenangan atas Zenit di UCL dan Everton di Liga Inggris. Tak berhenti di sana, Kante dan kolega juga kalah tercatat dari West Ham di tingkat domestik.

Ada satu kali kemenangan Chelsea yang berhasil diraih pekan sebelumnya, itupun penuh susah payah kala melawan Leeds.

Namun demikian, Chelsea tetap mampu bertengger di peringkat ke-3 klasemen sementara dengan koleksi 37 poin, selisih 3 poin dari Liverpool yang kini ada di posisi Runner-Up.

Baca Juga: Preview Tottenham Hotspur vs Liverpool Premier League EPL Liga Inggris Hari Ini: Usai Badai Omicron di Spurs

Sementara itu tim tuan rumah memang masih terseok-seok di papan tengah klasemen, yakni peringkat ke-8 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 24 poin.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x