Preview Tottenham Hotspur vs Liverpool Premier League EPL Liga Inggris Hari Ini: Usai Badai Omicron di Spurs

- 19 Desember 2021, 18:15 WIB
Preview dan link live streaming Tottenham Hotspur vs Liverpool di Mola TV gratis serta siaran langsung SCTV hari ini, 19 Desember 2021 pukul 23.30 WIB.
Preview dan link live streaming Tottenham Hotspur vs Liverpool di Mola TV gratis serta siaran langsung SCTV hari ini, 19 Desember 2021 pukul 23.30 WIB. /PR DEPOK/Achmad Husin Alifiah

BERITA DIY - Usai dua pekan tak bermain karena badai Omicron varian Covid-19, Tottenham Hotspur akan menjamu Liverpool di lanjutan Premier League EPL Liga Inggris hari ini, 19 Desember 2021 pukul 23.30 WIB.

Antonio Conte selaku pelatih Tottenham Hotspur tampak sumringah dengan kedatangan Liverpool usai dua pekan pemainnya tak main.

Bermain lawan Liverpool, kata Conte, akan menjadi laga yang memberikan antusias, rasa tak sabar dan semangat lebih.

Baca Juga: Link Live Streaming Persis Solo vs Sriwijaya FC, Babak 8 Besar Liga 2 Malam Ini 18 Desember 2021 di Indosiar

"Kami melalui periode dua minggu di mana kami tidak bermain, jadi saat ini bermain melawan tim kuat akan bagus untuk kami. Ini adalah tipe pertandingan yang memberikan kami rasa tidak sabar, memberikan kami lebih banyak semangat," ucap Conte dikutip dari laman resmi klub.

Selain laga Tottenham Hotspur vs Liverpool, Premier League hari ini juga akan tampilkan Newcastle United vs Manchester City, Wolverhampton Wanderers vs Chelsea.

Kini, Liverpool masih hebat di posisi kedua klasemen EPL dengan 40 poin. The Reds hanya kalah 1 poin dari Manchester City di puncak.

Baca Juga: RESMI! Dejan Antonic Dipecat PSS Sleman di Paruh Musim Liga 1, Ini Pesan untuk BCS dan Slemania

Sedangkan Tottenham Hotspur berada di posisi 7 dengan 25 poin. Namun, The Spurs masih bermain 14 laga, sedangkan Liverpool sudah 17 laga.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x