Egy Maulana Dipastikan Absen, Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF: Elkan Baggot Main

- 19 Desember 2021, 12:54 WIB
 Elkan Baggott dipastikan memperkuat Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2020. Ini susunan pemain skuad Garuda.
Elkan Baggott dipastikan memperkuat Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2020. Ini susunan pemain skuad Garuda. /Humas PSSI/ANTARA

BERITA DIY - Dalam lanjutan laga Grup B versus Malaysia, Elkan Baggott dipastikan memperkuat Timnas Indonesia. Namun Eggy Maulana Vikri dipastikan absen.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia bakal menghadapi Malaysia dalam laga penentu hidup dan mati di Grup B Piala AFF 2020, di Singapura, Minggu, 9 Desember 2021.

Timnas Indonesia hanya membutuhkan setidaknya hasil imbang dari laga versus Malaysia untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2020, malam nanti.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2021, Link Live Streaming RCTI, dan Klasemen Grup B

Saat ini, skuad asuhan Shin Tae Yong itu memimpin klasemen sementara Grup B dengan tujuh poin. Vietnam berada persis di bawahnya dengan poin serupa tetapi kalah selisih gol.

Malaysia bertengger di peringkat ketiga dengan enam poin, disusul Kamboja dan tim juru kunci, Laos.

Indonesia mencatatkan empat kemenangan dan empat kekalahan dari Malaysia sejak 2010. Dua kekalahan terkini diderita Timnas Indonesia kala bersua Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia 2019, di mana Indonesia kalah 2-3 dan 0-2.

Baca Juga: Alasan Edo Febriansyah Masuk Line Up, Kenapa Elkan hingga Witan Tak Jadi Starting XI?

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong memastikan bek tengah Elkan Baggott akan turun. Elkan dapat main karena telah menuntaskan masa karantina selama lima hari setelah dirinya tersangkut kasus COVID-19 di Singapura.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x