Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF: Elkan Baggott Diizinkan Main, Egy Maulana Merapat?

- 18 Desember 2021, 11:42 WIB
Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF beserta rekor pertemuan. Elkan Baggott diizinkan main.
Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF beserta rekor pertemuan. Elkan Baggott diizinkan main. /Humas PSSI/ANTARA

BERITA DIY - Simak prediksi susunan pemain Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF beserta rekor pertemuan. Elkan Baggott diizinkan main, Egy Maulana Vikri merapat?.

Berdasarkan jadwal, Timnas Indonesia bakal menghadapi Timnas Malaysia pada Minggu, 19 Desember 2021 pukul 19.30 WIB dalam lanjutan Grup B Piala AFF.

Saat ini, Timnas Indonesia memimpin klasemen sementara Grup B dengan tujuh poin. Vietnam berada persis di bawahnya dengan poin serupa tetapi kalah selisih gol.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2021, Link Live Streaming RCTI, dan Klasemen Grup B

Malaysia bertengger di peringkat ketiga dengan enam poin, disusul Kamboja dan tim juru kunci, Laos. Jika imbang, Timnas Malaysia bakal gugur di fase grup.

Dalam pertandingan melawan Malaysia, Timnas Indonesia memiliki kemungkinan untuk memainkan bek andalannya, Elkan Baggott.

Seperti diketahui, Elkan Baggott harus menjalani karantina selama lima hari di negara tersebut lantaran tersangkut kasus COVID-19.

Baca Juga: Alasan Edo Febriansyah Masuk Line Up, Kenapa Elkan hingga Witan Tak Jadi Starting XI?

Pemerintah Singapura mewajibkan Elkan karantina karena berada satu pesawat dengan penumpang positif COVID-19 saat perjalanan dari London ke Singapura sejak 14 Desember 2021 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x