Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF: Elkan Absen, Egy Maulana Diharap Segera Merapat

- 15 Desember 2021, 14:40 WIB
Susunan pemain dan prediksi Timnas Indonesia vs Vietnam dalam gelara Piala AFF malam nanti. Elkan Baggott dipastikan absen.
Susunan pemain dan prediksi Timnas Indonesia vs Vietnam dalam gelara Piala AFF malam nanti. Elkan Baggott dipastikan absen. /PSSI

BERITA DIY - Simak susunan pemain dan prediksi Timnas Indonesia vs Vietnam dalam gelara Piala AFF malam nanti. Elkan Baggott dipastikan absen, Egy Maulana Vikri diharap segera merapat.

Rencananya, Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam di Stadion Bishan, Singapura, pukul 19.30 WIB atau 20.30 waktu setempat, dalam laga ketiga Piala AFF.

Vietnam nyaris selalu menjadi momok bagi timnas Indonesia sejak lebih dari dua dekade. Bahkan, mulai tahun 2012, Indonesia hanya menorehkan sekali kemenangan atas Vietnam.

Baca Juga: Elkan Baggot Absen Bela Timnas vs Vietnam di Piala AFF 2020 dan De Javu All England 2021

Dalam dua tahun terakhir, di level senior, Indonesia selalu kalah dari Vietnam tepatnya ketika bertanding pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Dua kali bersua, Indonesia takluk 1-3 dan 0-4.

Di Grup B Piala AFF 2020, Indonesia berada di peringkat pertama klasemen sementara dengan koleksi enam poin dari dua laga. Vietnam berpoin sama, tetapi duduk di posisi kedua lantaran kalah selisih gol.

Malaysia bertengger di tempat ketiga dengan enam poin dari tiga pertandingan, lalu berturut-turut ada Kamboja dan Laos di posisi keempat serta kelima dengan nirpoin.

Baca Juga: Profil Ezra Walian yang Disorot saat vs Kamboja, Ini Kisah Eks Pemain Timnas Belanda Masuk Skuad Garuda

Dalam laga nanti, Elkan Baggott dipastikan tak bisa memperkuat skuad Garua. Sebab Elkan Baggott harus menjalani karantina selama 5 hari di negara tersebut lantaran tersangkut kasus COVID-19.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x