Profil Ezra Walian yang Disorot saat vs Kamboja, Ini Kisah Eks Pemain Timnas Belanda Masuk Skuad Garuda

- 9 Desember 2021, 21:50 WIB
Profil Ezra Walian yang disorot saat Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF, ini perjalanan eks Pemain Timnas Belanda masuk skuad Garuda.
Profil Ezra Walian yang disorot saat Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF, ini perjalanan eks Pemain Timnas Belanda masuk skuad Garuda. /Tangkapan layar Instagram/@ezrawalian//

BERITA DIY - Simak profil Ezra Walian yang disorot saat Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF, ini perjalanan eks Pemain Timnas Belanda masuk skuad Garuda.

Adapun sorotan ke Ezra Walian pada hari ini, yakni dikarenakan pemain Persib Bandung itu tidak bermain baik. Hal itu membuat nama Ezra tertampang di trending topic Twitter.

Meski demikian, Timnas Indonesia meraih kemenangan perdana melawan Kamboja pada pertandingan Grup B yang digelar di Stadion Bishan, Singapura.

Baca Juga: Siapa Edo Febriansyah, Bek Timnas Indonesia yang Gantikan Pratama Arhan vs Kamboja? Ini Profil dan Catatannya

Dua gol yang diperoleh Timnas Indonesia tersebut dicatatkan oleh pemain Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto, serta sisanya oleh Evan Dimas dan Ramai Rumakiek.

Dalam pertandingan tersebut, pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong menurunkan sembilan pemain debutan Piala AFF. Hanya Evan Dimas dan Irfan Jaya yang sebelumnya pernah mencicipi turnamen ini.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia Senior di Piala AFF 2021, Ini 30 Pemain yang Masuk Skuad Beserta 4 Link Streaming RCTI

Berikut profil Ezra Walian:

Pemain yang mencatatkan permainan apik di Persib Bandung ini, resmi mendapatkan restu FIFA untuk membela Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x