Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020 dan Jam Tayang Siaran Langsung TV RCTI

- 14 Desember 2021, 14:30 WIB
Para pemain Timnas Indonesia merayakan gol yang dicetak Asnawi Mangkualam ke gawang Laos - Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020 dan jam tayang siaran langsung TV RCTI, Vidio dan iNews TV.
Para pemain Timnas Indonesia merayakan gol yang dicetak Asnawi Mangkualam ke gawang Laos - Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020 dan jam tayang siaran langsung TV RCTI, Vidio dan iNews TV. /riffa anggadhitya/foto/PSSI

BERITA DIY - Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020 dan jam tayang siaran langsung TV RCTI.

Timnas Indonesia bersiap menghadapi laga berat di Piala AFF 2020 dengan menghadapi juara bertahan Vietnam pada Rabu, 15 Desember 2021.

Jadwal pertandingan ke-3 fase grup B Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia vs Vietnam akan berlangsung mulai pukul 19.30 WIB dan disiarkan langsung di RCTI dan iNews TV.

Baca Juga: Prediksi Madura United vs Borneo FC di BRI Liga 1 Hari Ini, Selasa, 14 Desember 2021 Live Indosiar

Timnas Indonesia mempunyai modal bagus melawan Vietnam besok dengan meraih dua kemenangan di dua laga awal. Evan Dimas dan kolega menaklukkan Kamboja 4-2 dan mencukur Laos 5-1.

Hasil itu membuat anak asuh Shin Tae-yong berada di posisi puncak klasemen grup B dengan 6 poin unggul selisih gol atas Vietnam dan Malaysia.

Jika mampu meraih kemenangan atas Vietnam, peluang Indonesia lolos ke semi final terbuka lebar.

Baca Juga: Jadwal Piala AFF 2020: Indonesia Lawan Vietnam dan Link Live Streaming 15 Desember 2021 TV Mana?

Sementara itu Vietnam jelas wajib diwaspadai. Selain sebagai juara bertahan, Vietnam juga masih belum terkalahkan oleh negara Asia Tenggara sejak 2018. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x