Prediksi Madura United vs Borneo FC di BRI Liga 1 Hari Ini, Selasa, 14 Desember 2021 Live Indosiar

- 14 Desember 2021, 14:10 WIB
Madura United akan menghadapi Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga 1 hari ini, Selasa, 14 Desember 2021 live di Indosiar.
Madura United akan menghadapi Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga 1 hari ini, Selasa, 14 Desember 2021 live di Indosiar. /instagram.com/@maduraunited.fc

BERITA DIY - Madura United akan menghadapi Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga 1 hari ini, Selasa, 14 Desember 2021. Simak prediksi dan jadwal live TV selengkapnya.

Pekan ke-17 BRI Liga 1 akan menyajikan laga seru antara Borneo FC vs Madura United di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Pertandingan Madura United vs Borneo FC ini akan menjadi penutup series 3 BRI Liga 1 yang akan disiarkan secara langsung di Indosiar pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: BRI Liga 1 Hari Ini 14 Desember 2021: Prediksi Madura United vs Borneo FC Serta Link Streaming Pukul 20.30 WIB

Borneo FC bertekad meraih kemenangan untuk menutup series 3 BRI Liga 1 dengan kemenangan untuk merangsek naik ke papan atas. Tiga angka akan membuat Pesut Etam naik ke posisi 6 menggeser PSIS.

Pada laga teranyar BRI Liga 1, Borneo FC harus takluk dari Arema FC dengan skor tipis 1-2.

Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic sedikit mengeluhkan padatnya jadwal yang dijalani anak asuhnya.

"Ini menjadi minggu yang sulit bagi kami. Karena waktu latihan yang cukup singkat. Kami melakukan istirahat lalu bersiap untuk laga berikutnya. Tak ada banyak waktu untuk bekerja. Hanya recovery dan persiapan untuk laga selanjutnya itu tak cukup. Jadi saya pikir apa yang kami lakukan adalah untuk meraih kemenangan dan kamu hanya akan berbicara tentang laga. Tetapi realitanya di lapangan sangatlah sulit," ujarnya dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: M3 World Championship Hari Ini Selasa 14 Desember 2021: Jadwal, Link, hingga Tim Mana Saja yang Bermain

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah