Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions UCL dan Jadwal Pertandingan Man United vs PSG hingga Atletico vs Bayern

- 13 Desember 2021, 20:13 WIB
Ilustrasi hasil drawing babak 16 besar Liga Champions Eropa UCL dan jadwa pertandingan Manchester United vs PSG hingga Atletico Madrid vs Bayern Muenchen.
Ilustrasi hasil drawing babak 16 besar Liga Champions Eropa UCL dan jadwa pertandingan Manchester United vs PSG hingga Atletico Madrid vs Bayern Muenchen. /PIXABAY/7721622

BERITA DIY - Berikut hasil drawing babak 16 besar Liga Champions Eropa UCL dan jadwal pertandigan PSG vs Manchester United dan Bayern Munchen vs Atletico Madrid.

Undian atau drawing babak 16 besar Liga Champions Eropa UCL telah digelar hari ini, Senin 13 Desember 2021 di Nyon Swiss.

Hasil drawing Liga Champions Eropa UCL memunculkan sejumlah pertandingan yang sebelumnya telah banyak diprediksi, yakni anatara PSG dan Manchester United.

Baca Juga: Link Live Streaming Persiraja Vs PSM Makassar BRI Liga 1 Hari Ini Senin 13 Desember 2021 Disiarkan di Indosiar

Laga PSG vs Manchester United dipastikan menjadi kenyataan dan akan tersaji di babak 16 besar Liga Champions Eropa UCL 2021/2022.

Laga ini banyak dinanti-nantikan oleh pecinta sepak bola, mengingat didalam kedua kesebelasan terdapat dua pemain megabintang yang seakan menjadi rival abadi yakni Lionel Messi (PSG) dan Cristiano Ronaldo (Manchester United).

Duel antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di atas lapangan memang telah dinanti-nantikan sejak lama, rivalitas keduanya pun mulai muncul ketika masih bermain di La Liga Spanyol bersama Barcelona dan Real Madrid.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1: Persiraja vs PSM Makassar, H2H, Prediksi, Line Up, Malam Ini 20.30 WIB

Sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, rivalitas antara mereka pun mulai surut dan hanya bisa disaksikan di gelaran Liga Champions Eropa UCL.

Seakan dikehandaki oleh takdir, keduanya kembali dipertemukan di Liga Champions Eropa UCL bersama tim yang berbeda. Lionel Messi bersama PSG dan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United.

Selain laga PSG vs Manchester United,laga Big Mitch lain adalah pertemuan antara Atletico Madrid dengan Bayern Muenchen.

Baca Juga: Link Live Streaming Drawing 16 Besar Liga Champions: Serta Prediksi Pertandingan Tim pada UCL 2021

Berikut hasil undian atau drawing babak 16 besar Liga Champions Eropa UCL selengkapnya:

- Sprting Lisbon vs Juventus
- PSG vs Manchester United
- Villareal vs Manchester City
- Chelsea vs Lille
- RB Salzburg vs Liverpool
- Atletico Madrid vs Bayern Muenchen
- Inter Milan vs Ajax Amsterdam
- Benfica vs Real Madrid

Baca Juga: Prediksi Persiraja vs PSM Makassar BRI Liga 1, Senin, 13 Desember Live Indosiar Pukul 20.30 WIB

Pertandingan babak 16 besar UCL akan digelar dalam dua leg, dimana setiap tim akan memainkan laga kandang dan tandang.

Laga babak 16 besar Liga Champons Eropa dijadwalkan mulai bergulis di tanggal 15 Februari 2022 (leg 1) dan 8 Maret 2022 (leg 2).

Demikian informasi hasil drawing babak 16 besar Liga Champions Eropa UCL dan jadwal pertandingan Manchester United vs PSG dan Atletico Madrid vs Bayern Muenchen.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x