Link Live Streaming Drawing 16 Besar Liga Champions: Serta Prediksi Pertandingan Tim pada UCL 2021

- 13 Desember 2021, 17:00 WIB
Simak link live streaming drawing 16 besar Liga Champions dan prediksi tim bertemu pertandingan.
Simak link live streaming drawing 16 besar Liga Champions dan prediksi tim bertemu pertandingan. /Twitter.com/@championsleague

BERITA DIY - Informasi lengkap mengenai drawing 16 besar Liga Champions UCL serta jadwal, link live streaming, dan prediksi tim-tim yang akan saling bertemu.

Proses undian atau drawing untuk memnentukan tim yang akan bertemu dalam babak 16 besar Liga Champions akan segera dilakukan beberapa waktu lagi dan akan dapat disimak melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Sebab jadwal pengundian atau drawing babak 16 Liga Champions UCL ini sendiri nantinya seperti yang sudah dikabarkan adalah pada Senin 13 Desember 2021 pada pukul 18.00 WIB dan bertempat di Swiss.

Baca Juga: Link Live Streaming MU vs Young Boys Liga Champions UCL, Kamis, 9 Desember 2021 Pukul 03:00 di TV Online

Munculnya jadwal drawing Liga Champions untuk menentukan babak 16 besar tentunya telah lama dinantikan oleh para penggemar sepakbola khsususnya yang memiliki tim kebanggaan Eropa.

Pasalnya beragam prediksi pun nantinya akan muncul mengenai sejumlah tim yang akan saling berhadapan dan terlibat pertandingan dalam babak 16 besar Liga Champions dan saling menampilkan permainan terbaik yang dimilikinya.

Sebab nantinya sejumlah tim yang akan bertarung dalam babak 16 besar Liga Champions ini sendiri akan mengikuti pertandingan yang tersaji dalam 2 leg sistem home dan away untuk menentukan lolos ke babak 8 besar.

Baca Juga: Link Live Streaming Benfica Vs Dynamo Kiev Pertandingan Liga Champions UCL Malam Ini Tayang di TV Online

Pada pekan lalu telah diketahui sejumlah tim berkualitas se-Eropa telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar setelah melalui pertarungan sengit dan menegangkan di fase grup Liga Champions yang telah berlangsung.

Diketahui bahwa sejumlah tim yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan predikat juara grup sendiri mulai dari Grup A hingga H seperti Machester City, Liverpool, Ajax, Real Madrid, Bayern Munchen, Manchester United, Lille, dan Juventus.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x